Skip to main content

7 Potret Rumah Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Dibeli Cash Rp13,5 M di Usia 20 Th


Belum lama ini, Fuji kembali menarik perhatian. Pasalnya, gadis 20 tahun itu baru saja membeli rumah mewah secara cash, lho. Yuk, intip potret rumahnya.


Fujianti Utami Putri alias Fuji baru saja membeli rumah mewah secara tunai di usia 20 tahun, Bunda. Pencapaiannya ini mencuri perhatian banyak orang karena di usia yang masih remaja, dia berhasil mewujudkan salah satu cita-citanya untuk membeli rumah. (Foto: YouTube Fuji an)


Adik ipar Vanessa Angel ini membagikan kebahagiaannya itu melalui video di kanal YouTube-nya. Saat itu, Fuji ditemani kedua orang tuanya hendak memeriksa rumah barunya tersebut, Bunda. Fuji pun tak sungkan menampilkan setiap sudut rumah barunya yang mewah itu. (Foto: YouTube Fuji an)


Meski masih tampak kosong, belum diisi berbagai furniture, rumah Fuji ini terlihat memiliki area yang cukup luas, ya, Bunda. (Foto: YouTube Fuji an)


Rumah mewahnya ini memiliki dua dapur, yakni dapur bersih dan dapur kotor. Potret berikut ini adalah tampilan dapur bersih milik YouTuber cantik ini. (Foto: YouTube Fuji an)


Tidak hanya dalam rumahnya saja yang luas, halaman belakangnya pun memiliki area cukup luas. Bahkan, ada fasilitas kolam renang dan tempat bersantai. (Foto: YouTube Fuji an)


Area bersantai di pinggir kolam renang ini menggunakan atap kaca. Selain itu, area ini juga lengkap dengan beberapa sofa. (Foto: YouTube Fuji an)


Rumah yang terletak di Cilandak Townhouse itu rupanya ditaksir dengan harga mencapai Rp13,5 Miliar, Bunda. Tak heran bila pencapaian gadis remaja ini membuat banyak orang yang kagum dengannya, ya. (Foto: YouTube Fuji an)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar