Skip to main content

Aldila Jelita Terbiasa Dihujat: Aku Nggak Jilat Omongan Sendiri


Masalah rumah tangga Indra Bekti tercium berawal dari unggahan Aldila Jelita. Aldila Jelita dalam unggahannya selfie bareng anak-anaknya dan menuliskan kata-kata penyemangat untuk dirinya sendiri.

Setelah tahu dirinya menggugat cerai Indra Bekti, Aldila Jelita kembali menerima banyak hujatan. Banyak penilaian macam-macam yang dituduhkan kepada dirinya.

"Ya emang sudah biasa. Orang nggak ada yang tahu kehidupan orang lain, itu IG aku sendiri buat nyemangatin diri aku sendiri. Kalian nggak tahu isi hati orang," ucap Aldila Jelita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Aldila Jelita mengingatkan semua netizen untuk tidak asal mencet dan berkomentar negatif tentang dirinya. Aldila Jelita mengingatkan soal karma.

"Coba deh jangan asal memencet diri kalau kalian nggak ada tahu. Kita nggak tahu hukum karma seseorang. Kalau terjadi sama kalian wallahualam. Aku lagi nguatin diri sendiri aku aja," tuturnya.

Perempuan yang belasan tahun sudah menemani Indra Bekti itu menegaskan awalnya dia tak mau bicara soal perceraiannya. Namun, ada hal-hal yang berimbas kepada dirinya dan keluarga, harus diklarifikasi.

"Tadinya aku beneran nggak mau datang ke stasiun TV, ya sudahlah biar aja mereka nggak ada yang tahu real kehidupan aku, tapi ini efeknya sudah sangat mengganggu keluarga aku. Mereka maunya aku speak up," jelasnya.

"Aku sama Mas Bekti sempat mau pisah di 2020, habis itu aku tetap lanjut sama Mas Bekti. Sudah terjadi pertengkaran mau cerai, aku mau menjalani lagi. Ini ada prinsip yang terjadi lagi ya sudah cukup," kata Aldila Jelita.

Aldila Jelita bicara prinsip menjadi hal yang tak bisa diwajarkan. Indra Bekti sudah janji tak akan melanggar prinsip tersebut, tapi diulanginya lagi.

"Aku orangnya nggak bisa jilat omongan sendiri. Aku pernah bilang, 'Kalau kamu nggak bisa berubah, satu ini prinsip kamu lakuin lagi, aku ceraikan kamu'. Aku minta cerai dia nggak bisa berubah ya udah," tegas Aldila Jelita.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar