Skip to main content

Ivan Fadilla Beri Kode Ingin Segera Punya Cucu, Begini Reaksi Verrell Bramasta saat Nama Natasha Wilona Disebut


Ivan Fadilla Beri Kode Ingin Segera Punya Cucu, Begini Reaksi Verrell Bramasta saat Nama Natasha Wilona Disebut.

Verrell Bramasta beberapa kali mengaku ingin segera menikah dan membina rumah tangga. Namun belakangan, sejak Venna Melinda sang ibunda menjadi korban KDRT dari Ferry Irawan, Verrell mengurungkan niat tersebut.

Padahal, ia sendiri telah menunjukkan dalam video di YouTube bahwa dirinya telah menyiapkan rumah hingga mobil sebagai bagian dari modal membangun keluarga.

Ivan Fadilla, ayah Verrell, lalu diminta untuk ikut menanggapi siakp anak sulungnya tersebut.

Namun, saat ditanya soal itu di gelar wicara Brownis, Kamis (16/3/2023), Ivan malah cuma tertawa, membuat para host ikut tertawa sekaligus bingung.

Lalu, akhirnya mantan suami Venna Melinda iru menjelaskan, "Enggak, dia selalu bilang ingin cepat menikah."

Verrell sendiri, saat ditanya soal rencana menikah dalam waktu dekat, malah menyerahkan jawaban ke ayahnya.

"Ya sebenarnya dia selalu bilang kepengin berkeluarga, makanya mungkin melihat dari papa-mamanya dulu, ya sebelum berkeluarga menyiapkan dulu kan supaya nanti enggak pusing," jelas Ivan.

Sebagai ayah, dirinya selalu memberi dukungan untuk segala pilihan yang dirasa nyaman bagi sang anak dan mendorong untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Kendati begitu, Ivan sempat memberi kode ingin segera punya cucu. Saat itu, ia mengatakan, jika menjadi mertua, dirinya akan menyayangi menantu seperti anak sendiri.

"Apalagi punya cucu. Nah itu udah pengin banget gitu lo," ungkap Ivan.

"Udah kode tuh," sahut Wendi Cagur.

Menanggapi keinginan sang ayah, Verrell mengaku memang ingin secepatnya menikah, tetapi sampai saat ini, kendala masih saja datang menghampiri.

"Kayak misalnya kemarin udah sempet niat kepenginnya tahun ini kan ..." ungkap Verrell, dipotong Ruben dengan pertanyaan soal balikan dengan Natasha Wilona.

"Enggak," jawab Verrell, memalingkan wajah.

Meski begitu, Verrell menerangkan, memang Wilona sangat dekat dengan Ivan, bahkan Ivan mengakui, dirinya masih menjaga silaturahmi dengan Wilo dan keluarganya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar