Skip to main content

Cerita Meisya Siregar dan Bebi Romeo Alami Pengalaman Spiritual Saat Naik Haji


Ibadah haji tahun lalu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Bebi Romeo. Suami Meisya Siregar itu sempat mengalami hal spiritual yang tak bisa dijelaskan dengan nalar.
Kejadian tersebut bermula ketika ia mengajak sang istri pergi ke Tanah Suci. Bebi Romeo mengaku mengalami pingsan sampai terbangun ke dimensi lain.

Pasangan ini sudah berada di Makkah beberapa hari sebelum beribadah haji. Diakui Bebi, tubuhnya kelelahan karena kurang istirahat. Ia terlalu semangat melakukan ibadah di Tanah Suci, Bunda.

"Kita di Makkah sudah seminggu sebelum haji. Karena kalap tuh ibadah kan, jadi gue tawaf terus, ya mungkin lupa istirahat terus kecapekan," cerita Bebi di acara FYP, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Setelah itu meriang, saya bilang 'Sayang aku meriang, minta obat demam dong'. Dibawa ke kamar, matiin AC kok masih dingin ya. Sudah minum obat itu tidur, magrib salat bareng," imbuhnya.

Setelah mengonsumsi obat, Bebi Romeo terbangun di malam harinya untuk berbincang bersama sang istri. Mereka membicarakan soal kunjungan ke Madinah.

Bebi mengatakan, istrinya sangat ingin mengunjungi suatu tempat di Madinah. Mereka pun berencana untuk memperpanjang masa ibadah haji dari yang semula hanya 16 hari.

Ketika sedang mencari pilihan hotel untuk menginap di Madinah, Bebi Romeo tiba-tiba jatuh pingsan. Bebi tak memungkiri bahwa banyaknya berita yang menyebut dirinya 'berpindah dimensi' adalah hal yang benar.

"Berita itu enggak bohong, gue memang sudah pindah alam. Gue habis ngomong, 'Sayang coba cari hotel yang enggak mahal yang penting enggak terlalu jauh dari masjid.' Tiba-tiba habis ngomong gitu nih kejadiannya cepat ya," ungkapnya.

Pada saat pingsan, Bebi Romeo merasa tidak kehilangan kesadaran. Ia justru melihat istrinya yang tampak kecil dari jauh. Sementara itu, ia merasa tubuhnya tertarik ke belakang.

"Gue melihat bini gue itu kecil, seperti gue menjauh kayak ditarik. Terus kelihatan normal lagi. Tapi mau panggil bini gue itu kayak ketarik lagi gitu," bebernya.

Anehnya, Bebi Romeo justru merasa nyaman saat kejadian mistis itu berlangsung.

Terbangun Di Dimensi Lain


Ketika jatuh pingsan di Tanah Suci, Bebi Romeo merasa nyaman saat tubuhnya seperti ditarik. Ia tetap terdiam hingga pada akhirnya terbangun. Akan tetapi, ia sudah berada di tempat lain.

"Pas lagi proses gue ketarik itu kok enak banget ya, nyaman. Dada tuh tenang gitu. Gue di hati ini ngomong kok enak banget ya Allah. Akhirnya gue ikutin saja, saking enaknya. Enggak ngerti," ujar Bebi.

"Tiba-tiba gue melek sudah di kebon, sudah di taman. Terus damai banget di situ rasanya. Ini nih yang gue enggak pernah berhenti lakukan di dimensi itu, gue selalu pegang dada gue. Enak banget ya Allah. Gue sendiri saja enggak ada siapa-siapa," tuturnya.

Bebi yang semula pingsan di kamar hotel, malah terbangun di tempat sepi yang tidak ia ketahui keberadaannya. Bebi terus merasa nyaman di tengah kesendirian itu.

Saat menikmati momen tersebut, Bebi tiba-tiba dikejutkan dengan suara tawa anak-anak. Ia sontak mengingat buah hatinya di rumah. Hal itu membuat Bebi terbangun seketika.

"Lagi enak ngelihatin, ada langit dan segala macam. Terus gue dengar suara ketawa anak-anak. Terus gue keingat anak, melek, tiba-tiba bini gue lagi nampar-nampar. Gue juga enggak tahu sudah di bawah sini," ucap Bebi.

Di sisi lain, Meisya Siregar sangat terkejut ketika Bebi Romeo tiba-tiba jatuh pingsan. Menurut pengakuan Meisya, ia tak menyaksikan hal yang dialami oleh sang suami.

Kala itu, Meisya Siregar hanya melihat sosok suaminya yang tak sadarkan diri dan mengeluarkan suara dengkuran panjang berjumlah ganjil.

"Lagi milih hotel tahu-tahu dia jatuh di karpet, terus mengorok tiga kali. Ngoroknya tuh panjang banget," Meisya mengaku.

Meski cerita Bebi terdengar cukup panjang, hingga saat ini Meisya masih merasa kejadian itu sangat cepat. Keduanya masih belum bisa mencerna kejadian tersebut hingga saat ini.

"Kejadiannya cepat, tapi dia ceritanya panjang. Tiga kali ngorok, enggak sampai satu menit dia melek. Tapi dia bilang enak di sana lama banget," kata Meisya Siregar.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar