Skip to main content

Potret Acha Septriasa yang Kini Makin Hot di Usia 33 Tahun, Percaya Diri Tampil Dengan Busana Berbelahan Dada Rendah


Kecantikan Acha Septriasa memang sudah diakui oleh publik Tanah Air. Gak cuma cantik saja, ibu satu anak ini juga dikenal karena sosoknya yang seksi. Hal ini pun terlihat dari unggahannya yang sering tampil begitu hot dengan busana-busana yang sedikit terbuka. 

Seperti apa potret Acha yang kini sudah jadi hot mom? Cek di sini!


Mengenakan busana serba hitam ini, Acha Septriasa tampil  begitu hot dengan busana berbelahan dada rendah. Ia begitu seksi. 


Memakai dress berwarna kuning yang dipadu blazer hitam ini, Acha juga percaya diri untuk untuk pamer belahan dadanya. Momen ini pun membuat banyak orang terpana. 


Meskipun kini sudah jadi ibu dua anak, Acha masih tetap punya body goals. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya masih seperti gadis remaja. 


Tak banyak yang menyangka kalau Acha kini sudah berusia lebih dari 30 tahun. Melihatnya sekarang, pasti banyak yang mengira kalau Acha masih di usia 20-an. 


Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Acha Septriasa ini. Gak cuma sekadar cantik dan seksi, tapi fashion Acha selalu pas dan tak ketinggalan zaman. 


Sebelumnya, setelah menikah, Acha Septriasa dan suami memilih tinggal dan menetap di Australia. Ia sudah di sana tak lama setelah menggelar pernikahan. 


Bahkan, Acha juga menjalani proses persalinan putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma di Sidney Australia. Momen kelahiran itu pun menjadi momen mengharukan. 


Nah, itu tadi potret terbaru Acha Septriasa yang sekarang tinggal di Australia dan semakin hot. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar