Skip to main content

Foto Bareng Marsha Aruan Bikin Heboh, Tissa Biani Santai


Baru-baru ini heboh foto Tissa Biani dan Marsha Aruan di media sosial di mana ia menuliskan caption 'Mantu Idaman'. Netizen yang menyerang instagram mereka gegara merasa tak setuju dan membela Fuji yang tengah dijodohkan dengan El Rumi.

Tissa Biani enggan menanggapi komentar para netizen terkait foto tersebut. Marsha Aruan yang diketahui mantan El Rumi, saat disinggung kedekatannya dengan Marsha Aruan. Tissa enggan berkomentar.

"No comment," kata Tissa Biani tersenyum ditemui TS Media, di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/3/2023) malam.

Sementara itu, jika ada miring Tissa berusaha cuek. Ia pun santai dan tak perlu menanggapi netizen yang benci kepadanya.

Menurut Tissa netizen yang berkomentar jahat tak perlu diladenin. Ia meyakini hidupnya buat keluarga bukan untuk meladeni netizen.

"Aku cuek banget sih orangnya santuy tapi kalau ada haters gitu aku nggak terlalu nanggepin karena hidup ku bukan buat mereka tapi buat keluarga hehe," ungkapnya.

Di sisi lain, disinggung menjadi calon mantu idaman bunda ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty, Tissa pun mengamini. Ia pun enggan berkomentar lebih jauh soal itu

"Amin-amin (target sama bunda), no komen udah ya mbak," ungkapnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar