Skip to main content

Detik-Detik Sule Bawa Kado Buat Nikahan Meski Tak Diundang, Kiky Saputri Auto Panik


Detik-Detik Sule Bawa Kado Buat Nikahan Meski Tak Diundang, Kiky Saputri Auto Panik

Kiky Saputri kembali memandu acara televisi usai menikmati momen bulan madu dengan sang suami, Muhammad Khairi beberapa waktu lalu.

Kini, ia menemani Irfan Hakim dan Raffi Ahmad untuk memandu acara televisi bernama FYP. Ditayangkan pada Selasa (7/3/2023), ada momen menarik dari partisipasi pelawak serta ahli roasting tersebut.

Dilansir dari tayangan YouTube Trans 7 pada Kamis (9/3/2023), Kiky Saputri sempat melakukan panggilan video dengan sang suami. Keromantisan pasangan pengantin baru ini pun terlihat meski dengan perantara HP.

Namun tak lama setelah itu, seorang pria masuk ke studio dan menghampiri Kiky Saputri. Pria tersebut tak lain adalah Sule. Beda dari yang lain, Sule Ayah dari Rizky Febian ini terlihat begitu rapi dengan atasan batik dan celana kain. 

Bak mau kondangan, Sule masuk dengan penuh senyuman. Kehadirannya pun langsung disambut dengan baik dan tawa oleh Raffi Ahmad.

Beda halnya dengan Kiky Saputri yang terlihat panik dan mencoba menyembunyikan dirinya. Mengingat ia mengaku lupa mengundang Sule ke acara pernikahannya.

Tak sendiri, Sule datang dengan membawa sebuah bingkisan yang menimbulkan tanda tanya. Konon, bingkisan tersebut memang diperuntukkan Kiky Saputri.

"Mau kemana, rapi amat?" tanya Raffi Ahmad.

"Kondangan," jawab Sule.

"Kondangan ke siapa?" tanya Raffi lanjut.

"Kondangan ke Kiky," tambah Sule.

Meski sudah lewat, Sule mempersipkan kadonya dengan indah. Terlihat bungkus berwaran putih ditambah pita kuning dengan ukuran yang besar. Kiky yang melihat kadonya pun tampak malu dan tak bisa menahan tawa.

"Aku udah siap kadonya," kata Sule yang membuat Kiky merasa malu.

Sumber  : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar