Skip to main content

Aming Makin Laki dengan Rambut Pendek, Netizen: Ganteng, Semoga Bukan Buat Proyek Aja


Sudah beberapa waktu belakangan ini Aming tampil berbeda dari biasanya. Komedian yang kerap berpenampilan bak perempuan ini sekarang terlihat tampan dengan rambut pendeknya.

Terbaru, Aming menata rambutnya dengan gaya anak muda zaman sekarang. Sahabat-sahabat Aming ramai memujinya tampan, begitu pula dengan netizen.


Beginilah penampilan terbaru Aming dengan rambut pendeknya. Dengan gaya jabrik, Aming terlihat makin laki.


Sebelumnya Aming memilih gaya cupu dengan potongan rambut pendeknya. Ia terlihat polos dengan gaya rambut seperti ini.


Sementara Aming sendiri menyebut potongan rambutnya yang ini adalah gaya kebapakan. Ia memang terlihat lebih kalem dan dewasa seperti ini.


Dengan gaya rambut sama pendeknya, namun ketika ditata dengan gaya seperti ini Aming disebut cocok jadi pegawai Kelurahan.


Ketika Aming menunjukkan foto ini, ia disebut pantas menjadi marbot Masjid. Ada pula yang menyebut Aming pantas menjadi seorang santri.


Gaya rambut Aming berubah drastis dalam beberapa minggu belakangan ini. Potongan pendeknya membuat gaya Aming sangat berbeda.


Ada yang menduga bahwa gaya rambut ini adalah bagian dari perubahan Aming. Ia diduga sudah bertaubat tampil seperti perempuan.


Namun tidak sedikit yang mengira bahwa Aming hanya melakukannya untuk peran. Tetapi Aming sendiri tidak pernah membalas komentar yang seperti ini.


Apapun tujuan Aming menata rambut dan gayanya seperti ini, sahabat-sahabatnya sangat bahagia. Ia disebut sangat ganteng dengan penampilan seperti ini.


Netizen pun memuji Aming ganteng dengan penampilannya seperti ini dan berharap ia tidak berubah tampil jadi perempuan lagi. Kalau menurut KLovers?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar