Skip to main content

Dituding Lakukan Oplas pada Hidung, Syahnaz Sadiqah Hanya Tertawa


Syahnaz Sadiqah belakangan tengah menjadi sorotan perbincangan publik. Hal itu terjadi usai adik Raffi Ahmad itu mengunggah potret selfie dirinya yang dianggap berbeda. Bahkan Syahnaz Sadiqah dituding telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

Menanggapi kabar tersebut, Syahnaz hanya bisa tertawa mendengar tudingan warganet tersebut.

"Oh iya aku sampai ngakak sampai kemarin tiba-tiba di DM sama tim (soal tudingan oplas)" ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (3/3).

Pada kesempatan yang sama, Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah menegaskan bahwa hidung sang istri asli tanpa adanya operasi. Bahkan, Jeje Govinda memencet hidung Syahnaz Sadiqah untuk membuktikan keasliannya.

"Ini asli," ujar Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah pun memberikan penjelasan terkait hidungnya yang terlihat berbeda pada foto tersebut. Syahnaz menyebut hal itu dikarenakan angle foto yang berbeda sehingga hidungnya tampak lebih mancung.

"Aku sampai ngomong ( ke Jeje ) memang aku di foto ini kenapa sih? Memang aku terlihat cantik banget gitu kok sampai dikira operasi? Aku ketawa-ketawa aja sih," tutur Syahnaz Sadiqah.

"Sebenarnya nggak operasi. Itu mungkin karena angle (foto)," lanjutnya.

Syahnaz Sadiqah tak menampik dirinya memang sempat melakukan perawatan untuk wajahnya. Namun,perawatan yang dilakukannya bukan pada bagian hidung.

"Aku sempat waktu itu setrika muka tapi sekarang nggak terlalu sering. Setrika muka biar lebih tirus. Tapi kalau hidung dioperasi nggak. Ini mah nggak diapa-apain. Itu menurut aku angle aja soal foto itu," jelas Syahnaz Sadiqah.

"Yang pasti skincare ya, aku tidak bisa lepas dari skincare. Ke klinik kecantikan juga dua atau sebulan sekali. Makan makanan yang bergizi nggak terlalu juga. Olahraga juga nggak terlalu sebenarnya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar