Skip to main content

Kembali Main Sinetron, Ini 7 Potret Revalina S Temat Kompak Bersama Suami & Anak


Revalina S Temat kembali ke dunia akting dengan membintangi sinetron. Intip potret terkini Revalina bersama suami dan dua anaknya berikut ini, Bunda.


Lama tak terdengar, artis film dan sinetron Revalina S Temat memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya, Revalina sempat vakum lantaran fokus dengan keluarga.


Revalina mengungkapkan salah satu alasannya kembali bermain sinetron, yakni karena anak-anaknya sudah besar. Ia juga mengaku sudah mendapat izin dari sang suami untuk kembali berakting. (Foto: Instagram@vatemat)


Revaline menikah dengan Rendy Aditya Gunawan di Bali pada 2015. Sejak menikah, wanita 37 tahun ini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan fokus membangun rumah tangga. (Foto: Instagram@vatemat)


Reva dan suami dikaruniai dua orang anak laki-laki yang tampan, Bunda. Anak pertamanya diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani, kini dia sudah menginjak usia 7 tahun. Sedangkan anak keduanya yang saat ini berusia 4 tahun, bernama Rajendra Satya Razzani. (Foto: Instagram@vatemat)


Setelah melahirkan anak keduanya itu, Reva akhinya benar-benar memilih vakum dari dunia hiburan karena ingin fokus mengurus keluarga. Meski begitu, ia tetap aktif di media sosial membagikan aktivitasnya bersama suami dan anak-anak. (Foto: Instagram@vatemat)


Sebelum memutuskan kembali ke layar kaca, Revalina lebih banyak menghabiskan waktu bersama dua jagoannya. Foto: Instagram@vatemat


Kini, Revalina diketahui telah kembali menjalani kariernya sebagai pemain sinetron. Meski demikian, wanita kelahiran Jakarta ini tak lepas dari tanggung jawabnya sebagai seorang Bunda. Ia masih meluangkan waktu untuk hadir menemani anak-anaknya beraktivitas. (Foto: Instagram@vatemat)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar