Skip to main content

Jadi Ustazah Kondang, 10 Potret Rumah Mamah Dedeh yang Mewah dengan Nuansa Emas


Siapa sih yang nggak kenal Mamah Dedeh, ustazah yang satu ini sangat terkenal. Ia sering mengisi acara dakwah di TV nasional, tidak heran kalau Mamah Dedeh sering menarik perhatian! Biasa liat di layar kaca, yuk simak rumah Mamah Dedeh yang mewah kental dengan nuansa emas.


Berikut potret rumah mamah dedeh yang sangat luas dan dilapisi banyak emas. Terlihat pula banyak pintu kayu yang memiliki ukiran yang sangat bagus.


Beberapa waktu lalu, Mamah Dedeh mengajak netizen untuk melihat ke dalam rumahnya. Banyak sekali furniture yang terbuat dari emas, bahkan vas bunga saja emas.


Mamah Dedeh mengatakan terinspirasi dari rumah para pejabat di Sumatera yang dipenuhi warna emas. Hal ini ia ketahui saat berkunjung ke rumah mereka.


Siapa sangka? Mamah Dedeh ternyata memiliki banyak koleksi snack di dalam lemarinya. Yang tentu saja cemilan sebanyak itu ia siapkan untuk tamu yang datang.


Rumah Mamah Dedeh terdapat dua lantai. Berikut penampakan tangga menuju lantai 2, sangat nyaman banget rumah Mamah Dedeh.


Rumah Mamah Dedeh bak istana, semuanya tak jauh dari nuansa emas. Bahkan langit-langit rumahnya pun ada unsur emasnya.


Area ruang tamu Mamah Dedeh yang terkesan mewah, terdapat banyak pajangan di dindingnya. Ini adalah rumah impian Mamah Dedeh, bisa jadi motivasi nih.


Kalian tau nggak? Kalau Mamah Dedeh menyiapkan 200 karung beras setiap bulan untuk diberikan kepada yang membutuhkan. Meski sukses dan memiliki rumah bak istana, Mamah Dedeh tak pernah berhenti berbagi kepada sesama.


Mamah Dedeh menunjukkan beberapa fotonya yang ditempel di dinding rumah. Ternyata ada karyawan di rumah Mamah Dedeh untuk merawat tumah. Mamah Dedeh memiliki karyawan untuk beberapa usaha yang ia jalankan. Bahkan ia mengaku ada lebih dari 20 karyawan yang bekerja di beberapa toko yang ia miliki.


Dari beberapa sudut rumah Mamah Dedeh, kalian suka bagian mana? Penuh dengan emas, jadi pengen rumah berlapis emas juga nggak sih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar