Skip to main content

Devano Danendra Unggah Foto Vulgar di Toilet, Komentar Iis Dahlia Jadi Bulan-bulanan Publik


Devano Danendra Unggah Foto Vulgar di Toilet, Komentar Iis Dahlia Jadi Bulan-bulanan Publik.

Postingan Devano Danendra kembali bikin heboh dunia maya. Ini setelah dia mengunggah foto nyeleneh yang dianggap kurang sopan.

Dalam potret yang dibagikan putra bungsu Iis Dahlia ini selfie sedang duduk di closet toilet. Dia menutup bagian bawahnya yang tak pakai celana hanya mengenakan kaos.

Tak ada caption apapun yang menyertai postingan Devano pada Jumat (25/3/2023).

Melihat postingan putranya, Iis Dahlia ikut komentar dengan menyisipkan emoji ngakak.

"Adeeee," tulisnya dengan beberapa emoji tertawa terbahak-bahak.

Kocaknya, Devano malah balik mengejek Iis Dahlia dengan membalas komentar soal aib sang ibu saat nyanyi salah lirik pada Ramadan tahun lalu.

"Marhaban tiba," tulisnya yang langsung bikin netizen ngakak.

Sementara itu, gara-gara postingan tersebut Iis Dahlia menjadi diserbu netizen lain. Banyak yang menyinggung soal pola asuh pedangdut 50 tahun ini pada anaknya melihat Devano dengan bangga pamer foto nyeleneh dan cenderung dinilai vulgar.

"Astaghfirullah, turut prihatin bun," celetuk netizen.

"Anaknya kenapa tan ?? Posisi kayak gitu malah dipost," komentar netizen lain.

"Bu Iis gimana ni kelakuan anak puasa loh!bakal jadi gosip hot media wkwk," kata netizen lainnya.

Beberapa netizen seolah menebak isi hati Iis Dahlia yang berkomentar singkat dan ngakak namun mungkin kenyataannya tak tertawa melainkan sedih.

"Dalam hati mama Iis, kenapa la anak 1 ini makin aneh, mau marah ntar depression lagi, udah biarin aje," komentar netizen.

"Pasti di dalam hati seorang ibu menangis teriris merasa gagal mendidik anak dengan bergaya dan post seperti ini..semoga devano tambah dewasa dan bijak dalam suatu hal skrg mungkin blm saatnya dia tau mana yg benar dan salah..semangat selalu untuk ibu nha," komentar netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar