Skip to main content

Potret rumah 10 pesinetron cantik, punya Cut Meyriska bikin betah


Dari yang modern sampai bernuansa estetik kayu, semua rumah para seleb ini keren maksimal

Rumah jadi pusat berlindung dari segala perasaan lelah hingga resah. Ketika kembali ke rumah, biasanya akan timbul perasaan lega untuk segera beristirahat. Semakin nyaman, jika kamu bisa bertemu dengan keluarga untuk menikmati waktu bersama. Untuk mendapatkan kenyamanan di dalam rumah, membuat banyak orang memilih untuk mendesain dengan tampilan favorit mereka. Mulai dari suasana sejuk sampai penambahan beberapa dekorasi bernuansa unik.

Hal ini juga yang dilakukan para pesinetron cantik Tanah Air. Sukses dalam pekerjaan membuat mereka menyalurkan keinginan dalam menciptakan rumah impian. Nggak hanya mereka yang sudah berkeluarga, ada juga seleb muda yang berhasil mendapat rumah megah dari hasil jerih payahnya.

Beberapa seleb juga tampak mendesain rumahnya dengan ornamen-ornamen manis yang semakin mempercantik huniannya. Penasaran seperti apa? Mana tahu gaya rumah para seleb ini bisa jadi inspirasimu lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/10), berikut potret rumah 10 pesinetron cantik.

1. Zaskia Adya Mecca yang dikenal lewat sinetron Para Pencari Tuhan, kini tengah menetap di Yogyakarta bersama keluarga kecilnya sejak masa pandemi corona. Rumah itu tampak estetik dengan didominasi nuansa kayu.


2. Begitu juga dengan Happy Salma. Wanita yang mendalami dunia peran ini tinggal di sebuah rumah di Bali dengan suasana sejuk dan dilengkapi dengan ornamen-ornamen berbahan kayu.


3. Berbeda lagi dengan Irish Bella. Ibu baru ini mendesain rumahnya dengan nuansa putih biru yang menimbulkan kesan nyaman dan tenang.


4. Hasil kerja keras Prilly Latuconsina memberikan buah manis. Aktris muda itu memiliki rumah megah yang dilengkapi dengan lobi luas, kolam renang, dan mini bar.


5. Tya Arifin yang kini tinggal di Malaysia, tinggal di hunian nyaman yang setiap sudutnya Instagramable banget nih.


6. Meski lama tak muncul di layar kaca, aktris Nuri Maulida kini tampak kerap membagikan kesehariannya di media sosial. Rumah istri pengusaha itu asri banget dengan banyaknya tanaman di beberapa sudutnya.


7. Sebelum menikah, terungkap beberapa sudut rumah dari Nikita Willy. Pesinetron ternama itu memiliki kamar di rumahnya yang memiliki tampilan mewah dengan nuansa feminin nih.


8. Cut Meyriska beberapa waktu lalu juga membagikan potret desain rumah barunya. Hunian itu tampak nyaman dengan living room yang berada di samping kolam renang. Bikin betah nih spot yang satu ini.


9. Pasca menikah, pesinetron Dinda Hauw kini tinggal bersama sang suami, Rey Mbayang. Aktris itu mendiami rumah dengan desain manis yang rencananya akan dijadikan tiga lantai.


10. Rumah Tyas Mirasih juga nggak kalah nyaman nih. Dengan nuansa abu-abu putih memberikan kesan elegan pada tempat tinggalnya. Tyas juga memiliki ruangan khusus untuk kucingnya lho.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar