Skip to main content

10 Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gelar Pengajian Selamatan Rumah Baru Sekaligus Buka Bersama - Gemasnya Cipung Cosplay Jadi Pak Ustaz


Bulan Ramadan kali ini terasa lebih istimewa bagi pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, rumah baru mereka yang super mewah akhirnya jadi bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan.

Dalam kesempatan berbahagia ini, Raffi dan Nagita menggelar pengajian selamatan rumah baru sekaligus buka bersama di kediaman mereka. Intip foto-fotonya yuk!


Momen housewarming rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi ajang silaturahmi keluarga besar dari kedua belah pihak.


Dalam kesempatan ini, seluruh anggota keluarga besar mereka ikut hadir sembari melihat-lihat rumah baru sang sultan Andara.


Duo nenek hits Ami Qanita dan Rieta Amilia juga berbahagia karena bisa berkumpul bersama cucu-cucu mereka tercinta.


Selain keluarga, Raffi dan Nagita juga mengundang anak-anak yatim untuk mengaji bersama di rumah baru mereka.


Acara dilanjutkan dengan buka bersama, di mana Nagita Slavina mempersiapkan hidangan super mewah untuk tamu-tamunya.


Rumah baru Raffi dan Nagita memang begitu memesona dengan segala kemewahannya, namun yang paling mencuri perhatian adalah Rayyanza.


Keponakan online kesayangan netizen yang akrab disapa Cipung tersebut didandani sang bunda pakai gamis dan penutup kepala kufiya.


Melihat penampilan Cipung, semua anggota keluarga pun sontak memanggilnya dengan sebutan "Pak Ustaz" hingga "Gus Ipung".


Cipung juga ikut berbuka meski dia sendiri memang nggak puasa. Saat ditanya sang nenek, "Puasa nggak?" Dia langsung menjawab mantap, "Nggak."


Sudah selamatan rumah baru, rencananya Raffi dan Nagita akan mulai pindahan pelan-pelan agar bisa rampung saat lebaran nanti.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar