Skip to main content

Ahmad Dhani Tanggapi Kabar Perjodohan El Rumi dan Fuji, Mantan Suami Maia Estianty: Bebas Banget yang Penting Akad


Perjodohan El Rumi dengan Fujianti Utami alias Fuji semakin menjadi sorotan. Bahkan, kini sudah banyak penggemar yang tergabung dalam 'Elji' dan mendukung bila El dan Fuji menjadi sepasangan kekasih.

Adapun perjodohan ini dimulai ketika banyak video kebersamaan El Rumi dan Fuji dalam sebauh acara di tengah kadasnya hubungan bungsu Haji Faisal itu dengan Thariq Halilintar.

Perjodohan El Rumi dan Fuji rupanya sudah sampai ke telinga Ahmad Dhani. Ayah El Rumi itu justru enggan ambil pusing soal perjodohan sang putra dengan Fuji yang diakui belum dikenalnya sebelumnya.

"Aduh enggak tahu tuh (Fuji) yang mana, sumpah saya jarang nonton infotainment," ujar mantan suami Maia Estianty ini.

"Kalau itu (Fuji) yang dijodohin El saya sih nggak terlalu mikirin, kalau yang dijodohin saya, baru saya pikirin," sambungnya sambil bercanda seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/3/2023).

Ahmad Dhani juga mengatakan bila anak-anaknya, teruatama El Rumi, tak pernah curhat atau minta pendapatnya soal asmara.

"El enggak pernah cerita. Jarang cerita-cerita (asmara) anak-anak tuh malas cerita sama saya, karena saya setuju-setuju aja," tuturnya.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani mengatakan bila ia membebaskan ketiga putranya dalam mencari pasangan. Ia juga tak memiliki kriteria khusus untuk menantu idaman, yang terpenting anak-anaknya menikah secara sah.

"Bebas banget yang penting pakai akad. Enggak ada kriteria (menantu idaman)," tukas musisi 50 tahun ini.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar