Skip to main content

7 Potret Andrew White dan Anak Perempuannya, Mirip Banget Seperti Kembar


Andrew White dan anak perempuannya, Sarah, terlihat sangat dekat dan akrab, Bunda. Keduanya disebut mirip seperti kembar, lho. Intip potretnya di sini, yuk!


Setelah menikah dengan Nana Mirdad pada tahun 2006, aktor Andrew White dikaruniai dua anak, Bunda. Mereka adalah Jason Deandra White dan Sarah Deana White. (Foto: Instagram: @andrew.white._)


Sarah lahir pada 15 November 2011. Kini, gadis cantik berambut panjang ini sudah genap berusia 11 tahun, lho. Kalau dilihat, tinggi Sarah sudah hampir membalap sang Ayah, nih. (Foto: Instagram: @andrew.white._)


Andrew sangat dekat dengan anak perempuannya ini, Bunda. Tak jarang keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Salah satu momen yang dihabiskan bersama adalah ketika pergi sarapan di pinggir pantai satu ini. (Foto: Instagram: @andrew.white._)


Andrew juga kerap mengunggah potret lain bersama Sarah pada laman Instagram-nya. "A lovely day out with the other beautiful girl of my life.. hehe," katanya. (Foto: Instagram: @andrew.white._)


Kedekatan Sarah dan Andrew membuat banyak netizen iri. Tak hanya itu, banyak dari mereka yang mengatakan wajah Andrew dengan Sarah sangat mirip bak anak kembar. (Foto: Instagram: @andrew.white._)


"Mirip banget. Kalau yang anak cowok mirip banget Mamanya," ungkap seorang netizen. "Kembarannya Papa Andrew," tutur netizen lain seraya menyisipkan emoticon hati. (Foto: Instagram: @andrew.white._)


Selain dekat dengan Ayah dan Bunda-nya, Sarah juga sangat akrab dengan sang Kakak, lho. Tak jarang keduanya berpose dan bercanda bersama. (Foto: Instagram: @andrew.white._)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar