Skip to main content

Geram Anaknya Selalu Dihina Hotman Paris, Ibunda Ferry Irawan Tuding Venna Melinda Berbohong!


Prahara rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan masih terus berlanjut.

Saling sindir antara pihak Venna Melinda dengan Ferry Irawan pun kini terjadi.

Setelah bertemu untuk pertama kalinya dengan Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, ibunda Ferry Irawan kini muncul kembali di media.

Ibunda Ferry Irawan muncul kembali di media karena ia geram dengan anaknya yang selalu direndahkan oleh pengacara Venna Melinda, yakni Hotman Paris.

“Mami cuman mau menyampaikan hari ini, bahwa selama ini pengacaranya Venna selalu merendahkan kepada Ferry, bahwa Ferry itu tidak pernah memberi nafkah,” ungkap Ibunda Ferry Irawan, dikutip dari YouTube Instens Investigasi, Rabu (1/3/2023).

Terkait barang-barang yang akan dikembalikan oleh Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan sebut itu termasuk hadiah dari anaknya, termasuk ikat pinggang branded.

“Selama ini Ferry selalu ngasih sama Venna, kemaren katanya mau dikembaliin barang-barangnya Ferry, itukan maksudnya hadiah dari Ferry, seperti minyak wangi, ikat pinggang hermes, cincin,” jelasnya.

Anaknya selalu direndahkan dan dihina oleh Hotman Paris, Ibunda Ferry Irawan mengaku tidak terima.

“Jadi selama ini pengacaranya Venna itu selalu merendahkan kepada Ferry, ya mami juga gak terima ya, selalu dihina terus,” ungkapnya.

Terkait hinaan yang selalu dilontarkan oleh Hotman Paris, Ibunda Ferry Irawan tuding Venna Melinda berbohong.

“Pengacaranya kan belum tau awalnya bagaimana, jadi kalo memang pengacaranya bilang begitu berarti Vennanya yang bohong tidak pernah memberi apa-apa,” pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar