Skip to main content

7 Potret Enno Lerian Tunjukkan Realitas Liburan Bawa 4 Anak, Cucian Numpuk hingga Berantem


Enno Lerian memperlihatkan kesibukannya saat sedang melancong ke Jepang. Ia berlibur bersama keempat anaknya. Intip potret kehebohan mereka di luar negeri.


Enno Lerian membagikan pengalaman seru ketika berlibur ke luar negeri. Ia memboyong keluarganya melakukan trip ke Jepang. (Foto: Instagram @ennolerian_)


Sebagai Bunda tangguh, perjalanan liburan Enno Lerian tak luput dari berbagai drama. Tak seindah kenyataan, liburan Enno disbukkan dengan berbagai keperluan, mulai dari membereskan koper hingga mengurus cucian. (Foto: Instagram @ennolerian_)


Enno Lerian bahkan sempat membongkar kopernya di tengah-tengah keramaian tempat umum demi mencari suatu barang. "Gini amat liburan," curhatnya. (Foto: Instagram @ennolerian_)


Enno Lerian terlihat pasrah ketika anak-anaknya sempat bercanda hingga berkelahi di tengah agenda liburan mereka. Namun, Enno tak lupa mengajak mereka berhenti sesekali untuk mengambil foto. "Jangan pada bawel ya kalau dikit-dikit berhenti buat foto, tiap sudut bundanya gemes banget pengen foto foto terus. Ingat, harus rajin bantuin bunda ngonten, biar liburan balik modalnya cepat," ujarnya. (Foto: Instagram @ennolerian_)


Di tengah agenda liburan mereka, Enno Lerian juga tak lupa menyuapi anak-anak dengan bekal yang mereka bawa. (Foto: Instagram @ennolerian_)


Enno Lerian terlihat berlari-lari kecil sambil mendorong koper di stasiun. Ia juga membawa beberapa makanan yang dibeli dari toko swalayan. Enno bercerita, ia telah melewati berbagai macam drama ketika berada di Jepang. "Dengan segala macam dramamya, dari paspor hilang, jadwal bentrok sama kerjaan, dokumen ketinggalan, rempong sendirian, Alhamdulillah jadi juga kesini," kata Enno. (Foto: Instagram @ennolerian_)


Sesampainya di hotel, Enno Lerian masih harus mengurus pakaian kotor yang sudah menggunung. Meski rempong, Enno sangat bersyukur bisa berlibur ke Jepang. "Seperti kebanyakan orang, kami jatuh cinta untuk pertama kalinya begitu sampai disini, betah banget, kecuali pas bagian ngeluarin uang buat jajan," ungkapnya. (Foto: Instagram @ennolerian_)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar