Skip to main content

7 Gaya Pacaran Devano Danendra dan Baila Fauri yang Lagi Disorot, Naik Public Transportation Pakai Baju Terbuka


Gaya pacaran Devano Danendra dan Baila Fauri sebenarnya sudah mencuri perhatian sejak pertama kali go public. Kali ini, mereka kembali jadi sorotan karena naik public transportation pakai baju terbuka.

Pasangan yang go public sejak Agustus 2022 lalu itu diketahui sedang liburan sekaligus nonton konser di Singapura. Namun, alih-alih outfit nonton konser, netizen justru menyebut baju Baila Fauri seperti bikini yang lebih cocok untuk dipakai saat di pantai.

Nah, seperti apa potret Devano Danendra dan Baila Fauri yang lagi disorot? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Gaya Pacaran Devano Danendra dan Baila Fauri


Gaya pacaran selebritas muda bisa dibilang kerap mencuri perhatian publik, tak terkecuali bagi pasangan Devano Danendra dan Baila Fauri. Hubungan Devano dengan penyanyi pendatang baru tersebut sudah menjadi sorotan sejak awal. Pasalnya, tak lama setelah putus dengan Naura, Devano sudah mengunggah potret kebersamaan dengan perempuan lain. Bahkan, pada saat itu Baila Fauri juga sempat dibanding-bandingkan dengan mantan pacar Devano tersebut.

2. Lagi Disorot


Baru-baru ini, Devano dan Baila Fauri lagi disorot karena gaya pacarannya. Selayaknya pasangan kekasih lain, mereka cukup aktif membagikan potret kebersamaan di Instagram. Baila Fauri juga dijuluki sebagai pacar yang "hot" karena cukup ekspresif dalam berpakaian dengan model yang terbuka.

3. Liburan Bareng


Devano Danendra dan Baila Fauri diketahui sedang liburan ke luar negeri. Mereka mengunggah momen tersebut ke Instagram. Tak cuma jalan-jalan, mereka juga nonton konser Harry Styles yang diadakan di Singapura. Keduanya terlihat begitu bahagia saat menikmati penampilan dari musisi asal Inggris tersebut.

4. Naik Public Transportation Pakai Baju Terbuka


Keseruan Devano dan Baila Fauri juga terlihat saat keduanya naik public transportation. Sayangnya, sejumlah netizen menyayangkan pilihan busana Baila Fauri. Penampilan penyanyi berusia 21 tahun itu disebut kurang pantas karena naik public transportation pakai baju terbuka.

Alih-alih outfit nonton konser, sejumlah netizen menyebut baju Baila Fauri seperti bikini yang lebih cocok dipakai saat ke pantai. Ada pula yang khawatir jika Baila Fauri sampai mendapat pelecehan seksual di transportasi umum.

5. Sudah Pacaran Sejak Pertengahan 2022


Pemberitaan mengenai hubungan asmara Devano dan Baila Fauri mulai ramai pada Agustus 2022 lalu. Setelah go public, keduanya pun makin sering jadi sorotan. Diketahui bahwa Devano dan Baila Fauri menjalin hubungan jarak jauh. Devano tinggal di Jakarta, sementara Baila Fauri tinggal di Bali.

6. Pamer Foto Mesra


Potret mesra Devano dan Baila Fauri cukup mudah ditemukan pada akun Instagram masing-masing. Bahkan, Baila Fauri juga menulis caption manis dengan menyebut Devano sebagai pacar terbaik. Pada kiriman terbarunya, Baila Fauri mengunggah berbagai momen liburannya dengan sang kekasih di Singapura.

"Winner for the best boyfriend award," tulis Baila Fauri sebagai caption.

7. Mendapat Dukungan dari Penggemar


Melihat keromantisan Devano dan Baila Fauri, banyak penggemar yang memberikan dukungan. Banyak pula netizen yang memuji paras cantik Baila Fauri. Kekasih Devano ini disebut punya kecantikan yang tidak membosankan sekaligus effortless untuk tampil menawan.

Nah, itulah gaya pacaran Devano Danendra dan Baila Fauri yang lagi disorot karena naik public transportation pakai baju terbuka.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar