Skip to main content

5 Potret Lyodra Pakai Dress Kekinian, Cantiknya Makin Paripurna!


5 Potret Lyodra dengan Dress Kekinian Bikin Gayanya Makin Menarik!

LYODRA Ginting, penyanyi muda asal Medan yang memiliki bakat luar biasa. Pasalnya, pemenang ajang pencarian bakat nomor 1 di Indonesia ini memiliki suara yang sangat stabil bahkan saat menyanyikan lagu-lagu bernada tinggi.

Selain bakatnya yang luar biasa, penampilan Lyodra juga mendapat sorotan dari publik karena sangat kekinian dan tidak membosankan. Penasaran bagaimana makeup ala idol Korea yang biasa digunakan Lyodra? Berikut 5 potret Lyodra dengan dress kekiniannya.

Dress ala Jepang


Pada foto ini, Lyodra tampak mengenakan dress berwarna merah yang dipadukan oleh kemeja putih dan jaket merah polkadot. Outfitnya kali ini juga dilengkapi dengan aksesoris dasi yang membuatnya semakin mirip dengan siswa sekolah di Jepang.

Dress ruffle


Lyodra mengunggah fotonya menggunakan dress berwarna cream muda yang biasa disebut dengan ruffle dress. Paduan ruffle dress dan heels membuat tampilan Lyodra semakin feminim. Flawless makeup di potretnya ini juga membuat penampilannya semakin sempurna.

Lilac dress


Dress lilac ini didesain dengan tangan berbentuk balon dan rok pendek yang menjuntai lebar. Lyodra yang bertubuh tinggi semakin terlihat jenjang di fotonya ini, bagaimana tidak? Lyodra juga menambahkan sentuhan heels yang membuatnya semakin tinggi.

Dress bunga seperti di pantai


Makeup tipis Lyodra tidak menghalangi kecantikannya dalam potretnya kali ini. Dengan dipadukan oleh dress panjang bermotif bunga, Lyodra semakin terlihat tinggi layaknya top model. Dress yang didesain terbelah hingga bagian paha dan tidak memiliki lengan ini membuat Lyodra semakin memukau.

Pattern dress


Lyodra yang menghadiri Indonesian Music Award terlihat mengenakan dress panjang yang full dengan payet. Dress berwarna gold ini membuat penampilan Lyodra semakin terkesan mahal dan anggun.Dress yang di desain menjuntai hingga ke lantai membuat Lyodra terlihat lebih cocok menjadi model alih-alih menjadi seorang penyanyi. Sangat memukau!

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar