Skip to main content

5 Potret Margin Wieheerm dengan Penampilan Terbaru, Putuskan Berhijab sejak Pulang Umrah


Margin Wieheerm istri Ali Syakieb kerap mencuri perhatian lewat penampilan terbarunya. Sejak pulang umrah, ia sudah terlihat mantap mengenakan hijab, Bun.


Istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm muncul dengan penampilan baru. Ia terlihat sudah mantap berhijab, Bunda. (Foto: Instagram @marginw)


Penampilan baru itu sebenarnya sudah diperlihatkan Margin sejak akhir 2022. Ia kerap mengenakan scarf untuk menutupi kepalanya di berbagai kesempatan. (Foto: Instagram @marginw)


Namun belakangan ini, Margin mulai tampil lebih tertutup sejak melaksanakan ibadah umrah bersama suami dan anak. Hijabnya dibalut menutupi seluruh bagian tubuhnya. (Foto: Instagram @marginw)


Penampilan terbaru Margin Wieheerm kerap menuai pujian dari warganet, Bunda. "Auranya cantik pake hijab," komentar akun @melati_hus*****. "MasyaAllah, tambah cantik mama Guzel, semoga istiqomah ya," ucap @nokromodh***** (Foto: Instagram @marginw)


Margin Wieheerm juga pandai memadupadankan outfit ketika berhijab. Intip saja potret OOTD-nya saat plesir ke Bali. Ia mengenakan dress dan pashmina bernuansa monokrom. (Foto: Instagram @marginw)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar