Skip to main content

6 Pemotretan Citra Kirana dan Rezky Aditya Pakai Adat Jawa, Rayakan Ultah Pernikahan


Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahan atau anniversary mereka yang ketiga pada 1 Desember 2022. Lewat postingan terbaru di Instagramnya, mereka tampak merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan menjalani sebuah pemotretan.

Diketahui sejak beberapa waktu terakhir, Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berlibur ke Yogyakarta. Tak sekedar liburan, mereka tampak melakukan pemotretan dengan busana adat Jawa. Keduanya terlihat begitu serasi dalam balutan baju lurik di pemotretan tersebut.

Bertepatan dengan anniversary pernikahan, keduanya tampak romantis. Citra Kirana juga berharap rumah tangganya dan Rezky Aditya selalu dilindungi oleh Allah SWT. Tak sedikit netizen dan para sahabatnya memberikan ucapan pada keduanya.

Pasangan selebriti itu pun tampak semakin bahagia dan harmonis. Berikut 6 pemotretan Citra Kirana dan Rezky Adita pakai adat Jawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/12/2022).

1. Pasangan yang selalu harmonis ini merayakan hari bahagia mereka dengan melakukan pemotretan.


2. Dalam pemotretan kali ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengusung tema adat Jawa.


3. Diketahui sejak beberapa waktu terakhir, keduanya tengah berlibur ke Yogyakarta.


4. Berpose saling menatap, pasangan selebriti ini berhasil bikin baper netizen.


5. Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak begitu serasi dalam balutan busana adat Jawa.


6. Tak sedikit orang yang memberikan ucapan dan mendoakan agar keduanya langgeng hingga maut memisahkan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar