Skip to main content

Cesen Bongkar Alasan Balas Chat Marshel Widianto Saat PDKT: Kasihan


Pernikahan Cesen mantan personel JKT48 dengan Marshel Widianto sukses membuat publik terkejut. Pasalnya, Marshel tidak langsung mengumbar soal pernikahannya dan malah mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Tentu publik penasaran seperti apa momen pendekatan Marshel Widianto dengan Cesen sebelum menikah. Rasa penasaran publik langsung dijawab oleh Cesen tayangan YouTube KUY Entertainment.

Cesen menyebutkan bahwa Marshel yang diketahui adalah Wota, sebutan untuk fans JKT48, rutin membalas Instagram Stories Cesen.

"Dia DM aku. Ketika dia DM aku, aku lagi dekat sama cowok lain. Dia DM terus, balas-balas story. Dia suka ngasih emot yang jatuh cinta," cerita Cesen eks JKT48.

Pemilik nama Yansen Indriani ini awalnya sempat melihat pesan Marshel Widianto, namun enggan untuk membalas karena sedang dekat dengan cowok lain.

Tetapi, Marshel tetap rutin mengirimkan pesan selama enam bulan berturut-turut meskipun tidak pernah dibalas oleh Cesen.

Sampai akhirnya, Marshel meminta bantuan rekan komikanya, Ardit Erwandha, untuk mengenalkannya kepada Cesen.

"Ada teman nih, mau kenalan. Sudah DM cuma nggak dibales-bales," imbuh Cesen menirukan perkataan Ardit kala itu.


Karena di-ghosting oleh cowok yang tengah dekat dengannya, Cesen akhirnya membalas pesan Marshel. Cesen mengaku terpaksa dan kasihan melihat suaminya yang telah berusaha untuk menghubunginya selama beberapa bulan.

"Lebih kepaksa dan kasihan. Sumpah, beneran. Awalnya. Karena Sudah lama banget (DM), Nggak enak (kalau tak dibalas). Kok dia juga baik ya, terus-terus chat," tambahnya lagi.

Melihat kegigihan yang ditunjukkan oleh Marshel Widianto, Cesen langsung jatuh cinta.

"Biasanya cowok kalau tiga bulan nggak dibalas, kabur tuh. Kalau ini (Marshel), setia banget ya," pungkasnya sambil tersenyum.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar