Skip to main content

10 Potret Syahrini Gendong Baby RM Sambil Pakai High Heels di Mall Singapore, Masih Sempat Joget Heboh bareng Aisyahrani - Netizen: Nggak Sakit Pinggang?


Setelah cukup lama tak bertemu, akhirnya Syahrini dan keluarga pergi berlibur bersama baru-baru ini. Mereka sempat jalan-jalan keliling mall. Yang cukup mencuri perhatian adalah momen Syahrini menggendong anak bungsu Aisyahrani sambil pakai high heels. Intip selengkapnya yuk!


Seperti yang diketahui, sudah sejak beberapa waktu lalu Syahrini tak lagi tinggal  di Indonesia. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di Singapore dan Jepang mengikuti suaminya.


Kalaupun pulang ke Indonesia, Syahrini tak berlama-lama. Tak heran jika Syahrini begitu bahagia akhirnya bisa habiskan banyak waktu bersama keluarga di Singapore.


Ya, ibu Syahrini bersama dengan Aisyahrani serta keluarga mereka semua berangkat ke Singapore baru-baru ini. Mereka sempat nikmati makan malam mewah bersama.


Tidak hanya itu, mereka juga berjalan-jalan keliling mall. Syahrini tampak cantik kenakan outer biru yang bermotif mewah dipadu dengan hijab putih polos.


Ia banyak berinteraksi dengan Baby RM atau biasa disapa dengan Baby Maryam. Si kecil itu memang baru berusia beberapa bulan tapi sudah menginjak tanah Singapore.


Yang menarik, Syahrini berkali-kali memanggil baby Maryam dengan sebutan 'Maryam Jeng Jeng'. Ia dan Aisyahrani sampai kompak memanggil begitu sambil asyik joget-joget kecil.


Suasana jadi begitu heboh dan menyenangkan saat Syahrini dan Aisyahrani sedang bersama. Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah Syahrini sempat menggendong Baby Maryam.


Ya, Syahrini yang sedang memakai high heels itu tak segan menggendong keponakannya yang cantik itu. Dengan telaten dan tenang, ia menyusuri koridor mall sambil menggendong.


Sontak netizen pun ramai berkomentar. Tak sedikit yang mengaku heran sampai penasaran, apakah Syahrini nggak sakit pinggang?


Sementara itu, Syahrini terlihat santai dan enjoy menikmati kebersamaan dengan keluarga. Ia sampai sempat tampil kompak menenteng tas mahal bersama adik dan ibunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar