Skip to main content

Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua: Wajah Baby Cakep Banget tapi Namanya Bikin Penasaran


Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua: Wajah Baby Cakep Banget tapi Namanya Bikin Penasaran.

Kabar gembira datang dari keluarga Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Terkini, pada Hari Kamis tanggal 2 Maret 2023, telah lahir anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang berjenis kelamin laki-laki.

Rey Mbayang langsung memperlihatkan potret bahagianya bersama Dinda Hauw yang baru saja melahirkan anak kedua. Sembari mengucap rasa syukur, Rey Mbayang mengungkap beberapa detail terkait kondisi anak keduanya saat lahir. Namun, nama lengkap sang anak masih dirahasiakan hingga membuat netizen penasaran.

"Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama :

AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG
Bb : 3025 g
Tb : 45 cm
Jam : 02.03 AM"

Tak lupa, Rey Mbayang menuliskan pesan untuk anak keduanya yang diberi panggilan Kaba dengan berbagai harapan yang begitu indah.

"Semoga Kaba menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya..

baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia dan menjadi kebanggaan keluarga. Aamiin. Makasih untuk segala doa baiknya," imbuhnya.

Sederet netizen langsung menyambut antusias potret perdana Rey Mbayang dan Dinda Hauw bersama putranya. Tak sedikit yang memuji wajah tampan sang anak.

"MassyaAllahh tabarakaallahhh Conratulations. Sehat-sehat ya baby gemoyyy, Bismillah semoga rezekinya nularrr ya buat biaya persalinan," tulis netizen.

"Selamat Rey Dinda... cakep banget babynya," imbuh netizen yang lain.

"ARSYAKABA MUHAMMAD MBAYANG?" tanya netizen yang penasaran dengan nama lengkap anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar