Skip to main content

Potret Azad Anak Aamir Khan yang Jarang Tersorot, Kini Sudah Tinggi dan Jadi Remaja Ganteng


Dari pernikahannya dengan Kiran Rao, Aamir Khan memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Azad Rao Khan. Dibanding dengan anak Shahrukh Khan atau seleb Bollywood lain, Azad lebih jarang disorot.

Namun baru-baru ini Azad terlihat di bandara bersama Aamir dan Kiran. Kini Azad tumbuh lebih tinggi, makin ganteng dan ramah kepada paparazzi yang mengejarnya di bandara.


Aamir Khan tertangkap kamera ketika hendak masuk ke bandara Mumbai. Seperti biasa, kala melakukan perjalanan jauh, Aamir selalu membawa bantal kesayangannya.


Dengan bantal di pelukan, Aamir meladeni permintaan seorang fans untuk foto bareng. Mereka berpose selama beberapa saat dan Aamir terus tersenyum dengan ramah.


Pada perjalanan kali ini, Azad Rao Khan ikut serta. Sosok Azad cukup jarang tertangkap kamera, sehingga kehadirannya di bandara kali ini menjadi sorotan.


Para paparazzi pun meminta kepada Aamir untuk berpose bersama Azad. Sang aktor kemudian mengajak putranya untuk berpose sejenak dan Azad melakukannya dengan senyum ramah.


Meski jarang dikejar paparazzi tak seperti Taimur atau AbRam, namun Azad tidak menjadi sombong atau kaku. Ia berpose dengan ramah kepada para pemburu foto yang berdiri di hadapannya.


Sembari menunggu Kiran Rao membereskan bawaan mereka, Azad dan Aamir ngobrol sejenak di depan mobil. Perjalanan kali ini, Aamir kompak dengan Kiran yang sudah menjadi mantan istri.


Meski sudah berstatus mantan, namun Aamir dan Kiran tetap pergi bersama-sama. Potret mereka kali ini pun membuat rumor Aamir dan Kiran rujuk kembali mencuat.


Sebelum masuk ke dalam bandara, Aamir dan Kiran berpose bareng Azad. Potret keluarga kecil Aamir yang seperti ini bisa dibilang cukup jarang terlihat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar