Skip to main content

Zaskia Gotik Sekali Treatment Infus Rp50 Juta: Muka Aku Dulu Beda Banget Kan Sama Sekarang


Menjadi seorang selebritas tak hanya sekadar punya bakat, tapi juga kerap dituntut memiliki penampilan yang menarik. Karenanya, banyak selebritas Tanah Air yang memilih melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan mereka di TV.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik salah satunya. Selain rutin menggunakan skincare, pelantun lagu Bang Jono itu rutin menjalani perawatan di klinik kecantikan. Istri dari Sirajudin Machmud itu kepergok baru menjalani treatment. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

"Setelah punya anak baru bisa balik lagi. Alhamdulillah udah mulai bisa treatment lagi, udah bisa aktivitas lagi," kata Zaskia Gotik di Klinik Dermapro Jakarta, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.


Treatment di sana, Zaskia Gotik melakukan infus Milky Skin yang ditangani langsung oleh dr. Tan Yuanita, dokter sekaligus owner Klinik Dermapro Jakarta. Ia mengaku langsung merasakan perubahan setelah menjalani perawatan tersebut.

"Hasilnya lebih glowing ya. Kelebihan di Dermapro ini selalu ada inovasi baru, alat baru, itu yang membuat muka kita juga gak gitu-gitu aja, selalu lebih up lagi, lebih up lagi. Kalo kalian merhatiin muka aku yang dulu beda banget kan sama sekarang," ungkap sang biduan.

"Kenapa aku gak mau pindah-pindah klinik, karena muka itu aset, mahkota kita, centre-nya. Karena orang yang pertama kali dilihat muka, jadi gak bisa sembarangan klinik, harus pilih dokter yang memang terpercaya," lanjutnya.

Diketahui, Milky Skin ini merupakan treatment terbaru di Dermapro Jakarta yang sudah tren di Eropa. Milky Skin punya 3 series dengan keunggulan masing-masing. Pertama, Milky Skin Booster untuk memperbaiki struktur kulit. Kedua, Milky Skin Flek Remover untuk menghilangkan flek. Lalu, yang ketiga, Milky Skin Forever Young untuk anti aging. 

"Tren ini dibawa dari Eropa menyusul kesuksesan Mochi Skin. Milky Skin sudah dirancang khusus untuk kulit Asia, treatment ini sudah populer di Thailand dan Korea. Bekerja langsung pada tingkat sel," jelas dr. Tan Yuanita, dalam kesempatan yang sama.

"Bedanya sama mochi? Kita ada beberapa alat baru, sebenernya kan mochi skin sudah bagus, tapi kita upgrade lagi dengan datengin alat baru, serum baru, infus baru. Pokoknya langsung ngefek, gak usah banyak-banyak perawatan udah oke," tambahnya.


Untuk harga sekali infus Milky adalah Rp50 juta. Menurut dr. Tan Yuanita, dengan harga tersebut hasilnya bisa langsung terlihat. Tanpa editan, pasien bisa cek langsung lewat scala pemutih.

"Milky Skin lebih ke putih, lembut, mengkilat. Keunggulannya dengan global warming ini bisa melindungi kulit dari cuaca dingin ke panas, melindungi kulit supaya gak gampang rusak kena cuaca ekstrem," tutup Tan Yuanita.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar