Skip to main content

11 Momen Raffi dan Nagita Dinner Bareng Karyawan, Boyong Ratusan Pegawai!


Masih dalam rangka merayakan ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar acara dinner. Kali ini pasangan artis tersebut seluruh karyawan RANS Entertainment makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Mengajak 300 karyawannya makan bersama, acara dinner itupun berlangsung meriah. Namun, momen bahagia itupun sempat diwaranai tangis Nagita Slavina.

Kira-kira apakah yang membuat pecahnya tangisan ibunda Rafathar dan Rayyanza ini? Yuk, intip sederet momen Raffi dan Nagita dinner bareng karyawan berikut ini!

1. Beginilah potret acara dinner bareng karyawan yang diadakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


2. Masih dalam rangka merayakan ulang tahun, keduanya mengajak sekitar 300 karyawan untuk makan malam bersama.


3. Acara yang diadakan di sebuah hotel mewah itu pun berlangsung seru dan meriah. Gigi pun sempat kaget begitu melihat orang yang hadir ke dalam acara dinner bareng tersebut.


4. Begitu tiba di lokasi, Gigi pun langsung mencari keberadaan kedua buah hatinya, Rafathar dan Cipung.


5. Di sepanjang perjalanan, Gigi pun menyapa para karyawannya yang hadir. Meski terbilang mendadak, namun sekitar 300 orang hadir dalam acara malam itu.


6. Setelah bertemu Rafathar dan Cipung, Nagita pun mulai berkeliling untuk mencicipi makanan yang ada.


7. Selain diisi dengan acara makan malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat memberikan sambutan. Tangis Gigi pun sempat pecah lantaran merasa.


8. Gigi teringat perjuangannya dalam membangun RANS Entertainment hingga menjadi seperti sekarang. Ia tak menyangka jika bisnis yang berawal dari garasi dengan 5 orang karyawan itu kini telah memiliki 500 karyawan.


9. Acara dinner bareng pun berjalan meriah. Nggak cuma Gigi dan Raffi yang tampil kece, para karyawan mereka juga mengenakan outfit bak super model.


10. Usai makak-makan, acara dilanjutkan dengan sesi perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita yang jatuh pada tanggal 17 Februari lalu.


11. Selain jadi selebriti, pasangan ini memabg diketahui memiliki banyak bisnis. Salah satu perusahaan yang mereka kelola adalah RANS Entertainment yang kini karyawannya sudah ratusan.


Tak hanya di Jakarta, karyawan dua artis ini juga ada yang berada di Semarang, lho. Beginilah potret keduanya berpose bareng para karyawan RANS Entertainment.

Nah, itu dia momen Raffi dan Nagita dinner bareng karyawan yang seru banget!

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar