Skip to main content

Cuma Bareng Baby L, Lesti Kejora Ungkap Alasan Rizky Billar Tak Ikut Hadir di Ultah Ameena


Momen perayaan ulang tahun pertama Ameena, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu meriah. Artis-artis ibukota beserta anak mereka turut hadir dalam perayaan ultah Ameena.

Salah satunya yakni Lesti Kejora yang datang bersama dengan sang putra semata wayang, Muhammad Leslar Al Fatih atau Baby L. Sayangnya, Rizky Billar sang suami tak ikut hadir bersama Lesti dan Baby L di acara tersebut.

Lesti Kejora mengungkapkan alasan sang suami tidak bisa hadir di acara ulang tahun putri Atta Halilintar ini.

"Iya lagi cari lokasi buat syuting, doain aja ya," ucap Lesti Kejora dikutip dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (26/02/2023).

Jadi alasan Rizky Billar tak ikut hadir bersama anak dan istrinya karena memang ada kesibukan untuk mempersiapkan project terbaru untuk Lesti.

"Masyaallah ya beliau itu kan memang ada di belakang layar, support yang luar biasa juga kan untuk karier aku khususnya. InsyaAllah di dalam waktu dekat ini mau ada sesuatu yang akan keluar, tungguin aja, bukan kejutan kalau dikasih tahu," paparnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini membeberkan kalau Rizky Billar akan jadi produsernya. Ia merasa nyaman jika bekerja langsung diproduseri oleh suaminya.

"Enak yah, apa-apa koordinasinya cepat. Tinggal apa-apa tinggal bilang," ujarnya.

Istri Rizky Billar tersebut juga mengaku akan membuat konser mini yang diatur langsung oleh sang suami. 

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar