Skip to main content

Video Lawas Tersebar, Perbandingan Wajah Ayu Ting Ting dan Syahrini Disorot


Video Lawas Tersebar, Perbandingan Wajah Ayu Ting Ting dan Syahrini Disorot

Ayu Ting Ting bisa dibilang salah satu penyanyi dangdut yang semakin banyak dinikmati karyanya di Indonesia saat ini. Namun semuanya tentu saja dimulai dengan kerja keras.

Selain Ayu Ting Ting, pedangdut lainnya, seperti Syahrini juga pernah mencapai popularitas yang tinggi. Sayangnya, usai menikah, Syahrini belum terlihat manggung lagi.

Baru-baru ini, video lawas kedua pedangdut ini viral di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (4/2/2023).

Melihat dari unggahannya, salah satu video klip lawas dari Ayu Ting Ting kembali diviralkan. Ayu Ting Ting saat itu sedang menyanyikan lagu berjudul Alamat Palsu.

Lagu ini adalah salah satu lagu yang membuat namanya dikenal di dunia hiburan Indonesia. Sembari bernyanyi, Ayu terlihat lebih mudah dengan dandanan yang cukup berbeda dari sekarang.

Rambutnya dibiarkan lurus dengan poni yang tertata rapi. Ia mengenakan anting-anting dengan model yang besar ditambah sebuah atasan tanpa lengan berwarna kuning.

Sementara di video lainnya, terlihat pula Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. Syahrini tampil dengan lebih "menor" dan make up yang tebal.

Penampilan Ayu dan Syahrini di video lawas mereka ini pun auto dibandingkan oleh netizen.

"Ayu aslinya sih ori dah cantik beda sama Singdang (Syahrini)," kata netizen.

"RB (Reino Barack) harus lihat ini," tambah yang lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar