Skip to main content

Pakai Crop Top Hingga Baju Transparan, Intip Gaya Hot Natasha Wilona Selama Liburan di Bali


Lewat akun Instagram-nya, Natasha Wilona membagikan foto-foto terbarunya saat berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Untuk momen liburan kali ini, ia pun berdandan cantik dan hot dalam berbagai outfit yang stylish dan Instagramable. Penasaran dong seperti apa penampilan mantan pacar Stefan William ini? ;)


Inilah potret cantik Natasha Wilona yang tengah menikmati liburan serunya di Bali. Tampil cantik dan hot dengan crop top dan hot pants, ia nggak kalah menawan dari idol K-Pop!


Di lain foto, Wilona sempat membagikan potret dirinya saat berpose di samping air terjun. Ia memamerkan pesonanya dalam balutan outfit transparan berwarna putih.


Wilona pun disebut-sebut semakin cantik dengan warna rambut barunya. Gimana menurut kamu?


Ke Bali belum lengkap tanpa berkunjung ke area pantai. Wilona pun sempat membagikan potret cantiknya dengan background pemandangan sunset yang begitu indah.


Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup natural yang membuat Wilona semakin fresh dan glowing banget!


Tampil girly dengan mini dress bermotif floral, Wilona pun terlihat begitu cantik dan menawan. Ia juga menambahkan banyak aksesoris seperti perhiasan dan kacamata hitam.


Netizen bahkan sempat dibuat salfok saat melihat kulit tubuhnya yang begitu putih dan mulus bak artis Korea.


Last but not least ada potret Wilona yang juga terlihat cantik saat berenang memakai swimwear hijau bermotif stripes. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar