Skip to main content

Verrell Bramasta unggah momen mandi pakai air mineral, aksinya tuai sorotan


Verrell Bramasta mengungkapkan, dari kecil dia sudah dimandikan dengan air mineral.

Siapa yang tak kenal Verrell Bramasta? Putri Venna Melinda ini dikenal luas publik karena kepiawaiannya dalam berakting. Namun belakangan, sosoknya ramai diperbincangkan bukan lantaran aktingnya. Melainkan terkait unggahan terbaru kakak Athalla di laman TikTok pribadinya.

Dalam videonya, Verrell memperlihatkan tubuh sixpacknya. Bukan karena mau olahraga, Verrell rupanya melepas baju lantaran akan mengguyurkan tubuh sixpacknya dengan air mineral. Dibantu oleh asistennya, Verrell mengungkapkan jika momen tersebut pernah dilakukannya saat masih kecil.


"Jadi dulu guys katanya pas bayi aku dimandiin mama pakai air aqua," ungkap Verrell Senin (27/2).

Hal ini dibuktikan Verrell dengan ungkapan sang mama saat menjadi bintang tamu YouTube. Disebutkan Venna, jika dia sengaja memandikan putra sulungnya bukan dengan air kran melainkan air mineral.

"Sebenernya kalo Verrell itu kan anak pertama, mandi pakai air mineral," terang Venna dari cuplikan video yang diunggah Verrell.

Meski sudah lama tak dilakukan, momen mandi dengan air mineral pun terpaksa kembali diulangi Verrell. Bukan tanpa alasan Verrell memilih mandi dengan air mineral, lantaran tempat yang dikunjunginya tak ada kamar mandi. Sehingga, dia terpaksa mengguyur seluruh tubuhnya dengan air mineral dari botol.

"Sekarang pas udah gede mandi pakai air aqua lagi. Soalnya nggak ada kamar mandi guys," ujar Verrell Bramasta seraya menyiramkan botol air mineral ke kepalanya.

Unggahan tersebut pun ramai ditonton hingga 4,2 juta kali dengan beragam komentar yang mengikuti. Bahkan, sampai diunggah ulang akun gosip. Banyak yang menyebut rahasia tampan Verrell karena air mineral. Namun, tak sedikit pula yang menilai jika hal tersebut bukanlah sesuatu yang spesial, apalagi sekedar menjadikan alasan Verrell rupawan hanya karena mandi dengan air mineral.

"lahh kalo dari kecil udah burik, mau mandi pake air asli pegunungan himalaya jg kagak ngaruh," ungkap @yudi_dharma96

"Mau ganteng kok mandi air galon..mau ganteng atw pun cantik itu ke salon ..yg pntg fulus..fulussss," ucap @

anipepen75

"ga bersih karna ngirit," tuas @zyozafieroazzam08

"Kalo pake air keruh mungkin aku baru terkejut," tambah @hernawatisolehah4

@bramastavrrrell

Air mineral buat minum ❌ Air mineral buat mandi ✅ Thanks mama

♬ original sound - bramastavrl

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar