Skip to main content

Foto Masa Remaja 6 Aktris Blasteran Tanah Air, Irish Bella Terlihat Tomboi


Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti mengintip kilas balik foto masa remaja para aktris Indonesia yang memiliki darah blasteran. Para aktris ini sudah berparas cantik sedari dulu sehingga potret lawas mereka menyita perhatian. Apalagi saat masa remaja, para artis ini bergaya natural tanpa makeup yang membuat potret mereka bikin pangling.

Meski tampil natural, paras aktris ini sudah terlihat menampilkan aura bintang sedari dulu. Mulai dari aktris keturunan Belgia, Irish Bella yang terlihat tomboi hingga aktris keturunan Inggris, Pevita yang tampil emo ketika remaja, menjadi bukti para aktris ini foto masa remajanya curi perhatian.

Gaya penampilan para aktris ini sangat menuai atensi ketika remaja. Naturalnya penampilan mereka membuat netizen pangling karena para aktris ini belum mengenal riasan makeup. Meski begitu, aura menawan para aktris ini tetap berhasil publik terpesona.

Penasaran kan melihat foto masa remaja aktris blasteran Tanah Air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa remaja aktris blasteran Tanah Air, Senin (27/2/2023).

1. Aurelie Moeremans, aktris keturunan Belgia dan Indonesia saat remaja sudah pintar berekspresi. Foto lawasnya ini bikin pangling publik.


2. Penampilan emo pernah ditunjukkan aktris keturunan Inggris-Indonesia, Pevita Pearce saat remaja. Gaya gaulnya ini tuai atensi publik.


3. Yuki Kato, perempuan keturunan Jepang saat remaja sudah aktif berakting. Bahkan seriesnya berjudul Heart populer kala itu.


4. Banyak yang tidak tahu kalau aktris keturunan Belgia dan Indonesia, Irish Bella saat masa remaja suka tampil tomboi.


5. Mawar De Jongh, penyanyi keturunan Belanda-Indonesia saat remaja ini curi perhatian. Sosoknya yang ceria selalu membuatnya terlihat positif.


6. Chelsea Islan, aktris keturunan Amerika-Indonesia saat SMA sudah terlihat cantik. Aura bintang sudah terlihat dari wajah Chelsea Islan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar