Skip to main content

Putri Anne Langsung Patahkan Isu Cerai Dengan Arya Saloka Dengan Cara Ini, Mengundang Decak Kagum


Putri Anne Langsung Patahkan Isu Cerai Dengan Arya Saloka Dengan Cara Ini, Mengundang Decak Kagum.

Sejak Amanda Manopo keluar dari Sinetron Ikatan Cinta RCTI, gosip antara kedekatannya dengan Arya Saloka malah makin berkembang liar. Bahkan tak sedikit pihak yang mempertanyakan status Arya Saloka dengan istrinya Putri Anne.

Bahkan beberapa akun gosip di media sosial menyebut jika Putri Anne dan Arya Saloka telah diam-fiam bercerai. Salah satu tandanya, Putri Anne jarang posting foto kebersamannya dengan Arya Saloka.

Baru-baru ini, Putri Anne mengunggah moment kebersamannya bareng anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Moment berdua bersama putranya itu disebutnya sebagai quality time.

Hal itu dipostingnya melalui story' di Instagram. Pada video story' itu, Putri Anne sedang berjalan berdua bersama putranya itu. Dia berpenampilan santai dengan casual, paduan kaos dan celana panjang.

Sementara itu, anaknya duduk asik di atas stroller. Dia lalu mengabadikan moment itu untuk berfoto Selvie di dalam lift. Artis cantik berusia 32 tahun lalu mengunggah tulisan yang diduga menyenggol sang suami, Arya Saloka.

Putri Anne mengutarakan kesukaannya tentang kaos yang dia pakai. Dimana baju kaos itu diduga milik Arya Saloka.

"Sering sering lah baba beli kaus gini," tulis Putri Anne di akun instagramnya  Sabtu, (25/02/2023). Baba sendiri adlaah panggilan kesayangan Putri Anne kepada Arya Saloka.

Postingan itu pun langsung direpost oleh akun fanbasenya. 

Sikap serta pesan yang dituliskan Putri Anne pun membuat fans baper. Mereka dibikin meleleh dengan keharmonisan rumah tangga pasangan artis itu.

Meski belakangan ini rumah tangga mereka masih saja diterpa isu miring. 

“Masya allah apapun barangnya kalau sudah nikah milik bersama,” tutur netizen.

“Ada yang pake baju baba ni. Jadi inget istilah kata 'Bajumu, Bajuku Juga' jadi baju baba adalah baju mamaw,” tambah netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar