Skip to main content

7 Potret Terbaru Syahnaz Sadiqah yang Disebut Berbeda, Hidung dan Bibir Disorot - Oplas?


Syahnaz Sadiqah jadi salah satu selebriti wanita yang penampilannya kerap mencuri perhatian. Pasalnya di berbagai kesempatan, Syahnaz Sadiqah selalu terlihat cantik memesona. Karena kecantikannya, Syahnaz sering menuai pujian.

Baru-baru ini, paras cantik Syahnaz Sadiqah kembali jadi sorotan publik. Tak sekadar dipuji cantik, banyak netizen yang menyebut adik dari Raffi Ahmad ini terlihat cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Saking berbedanya, cukup banyak yang menduga Syahnaz Sadiqah lakukan operasi plastik. Jadi penasaran kan, seperti apa potret terbaru Syahnaz Sadiqah? langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Makin Cantik Memesona


Inilah potret terbaru Syahnaz Sadiqah yang akhirnya jadi sorotan netizen. Di foto ini, Syahnaz terlihat menawan seperti biasanya. Namun tak sedikit yang menyebut, Syahnaz jadi semakin cantik memesona dibandingkan sebelum-sebelumnya.

2. Disebut Bikin Pangling


Syahnaz Sadiqah yang makin cantik memesona sukses bikin pangling banyak orang. Sebab, banyak yang menyebut beberapa bagian wajah Syahnaz seperti hidung dan bibirnya terlihat berbeda dari sebelumnya. Meski begitu, banyak yang setuju Syahnaz memang terlihat lebih memesona.

3. Diduga Oplas


Penampilan wajah Syahnaz Sadiqah yang terlihat berbeda menimbulkan banyak persepsi. Beberapa orang terang-terangan menyebut menduga Syahnaz melakukan operasi plastik. Kendati demikian, sampai kini Syahaz belum terlihat menanggapi dugaan yang sudah mengarah jadi tuduhan tersebut.

4. Pancarkan Aura Positif


Terlepas dari dugaan operasi plastik, Syahnaz Sadiqah memang terlihat makin cantik memesona. Bahkan bukan saja makin cantik, Syahnaz juga terlihat semakin pancarkan aura positif. Bikin terlihat adem, sehingga siapapun pasti betah memandang wajah cantiknya.

5. Makin Sering Selfie


Terlepas dari dugaan operasi plastik, Syahnaz Sadiqah memang terlihat makin cantik memesona. Bahkan bukan saja makin cantik, Syahnaz juga terlihat semakin pancarkan aura positif. Bikin terlihat adem, sehingga siapapun pasti betah memandang wajah cantiknya.

6. Bak Masih ABG


Kecantikan Syahnaz Sadiqah juga membuatnya terlihat semakin awet muda. Terbukti di usianya kini yang sudah 29 tahun dan akan genap kepala tiga pada Oktober mendatang, Syahnaz masih terlihat bak anak ABG. Padahal di kenyataan, Syahnaz sudah punya dua orang anak.

7. Tambah Keibuan


Meski begitu, penampilan dan pembawaan Syahnaz Sadiqah terlihat berbeda saat bersama kedua anak kembarnya. Saat bersama Zayn dan Zunaira, Syahnaz langsung jadi sosok yang sangat keibuan. Di acara ulang tahun sang anak yang ke-3 tahun beberapa waktu lalu, Syahnaz bahkan terlihat tambah keibuan.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Syahnaz yang disebut makin cantik hingga diduga operasi plastik. Gimana, Syahnaz benar-benar makin memesona bukan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar