Skip to main content

8 Potret Ghea Youbi dan Gian Zola Umumkan Perpisahan Setelah 3 Tahun Jalin Asmara, Kini Tinggal Kenangan Momen Manis Bersama


Pedangdut cantik Ghea Youbi membagikan kabar yang bikin kaget. Ya, ia mengumumkan perpisahan setelah menjalin asmara selama 3 tahun dengan kekasihnya, Gian Zola. Dan kini hanya meninggalkan kenangan manis di antara keduanya. Intip di sini yuk foto-fotonya.


Dua hari kemarin, Ghea Youbi mengunggah foto dan sebuah video bersama sang kekasihnya, Gian Zola serta mengumumkan mereka berdua telah berpisah.


Ya, Ghea mengumumkan perpisahannya dengan Gian Zola setelah menjalin asmara selama 3 tahun. Hal tersebut tertulis dalam caption postingan instagram Ghea.


"Assalamualaikum. Terimakasih banyak untuk 3 tahun nya yang sangat berkesan & bahagia. Terimakasih telah singgah," tulis Ghea Youbi pada unggahan di media sosialnya pada Sabtu (25/2).


Tak hanya itu, perpisahan yang terjadi ini bukan untuk saling menjauhkan melainkan mereka masih tetap berteman dengan baik.


"Dan, kelak suatu saat nanti kita akan bertemu kembali sebagai 2 orang yang pernah saling mencintai. selebihnya biar Tuhan yang menulis cerita kita. entah dikertas yang sama ataupun tidak," tulis Ghea.


Meski putus, Ghea dan Gian masih berhubungan baik dengan keputusan mereka yang sudah tak lagi bersama seperti sebelumnya.


"Yang jelas kita masih berhubungan sangat baik dengan keputusan bersama ini ya!" pungkasnya.


Dan perpisahan keduanya membuat netizen cukup bersedih. Dan kini mereka pun hanya meninggalkan kenangan momen manis bersama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar