Skip to main content

Tak Jadi Menikah, 7 Potret Karen Vendela yang Kabarnya Sempat Stres Saat Pacaran dengan Boy William


Hubungan Boy William dan Karen Vendela akhirnya kandas setelah sempat menunda rencana pernikahan. Setelah cukup lama menjadi misteri, belakangan alasan di balik kandasnya hubungan Boy William dan Karen akhirnya terungkap.

Adalah Margareth Vivi ibunda Karen Vendela yang menjelaskan alasan kandasnya kisah asmara sang putri. Vivi menyebut, Boy William dan Karen mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik.

Meski begitu, Margareth Vivi juga tak menampik bahwa sang putri sempat mengaku stres saat masih berpacaran dengan Boy William. Lantas, seperti apa kabar Karen Vendela setelah putus dari Boy William?

Daripada penasaran langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tak Nyaman Disorot


Dilansir dari insertlive, Margareth Vivi menyebut bahwa ada perasaan tidak nyaman saat Karen bersama Boy William. Pasalnya, Karen dan Boy mempunyai dunia yang berbeda. Tak seperti Boy, selama ini ternyata Karen mengaku tak nyaman jadi sorotan.

2. Akui Sempat Stres


Margareth Vivi juga menyebut bahwa Karen sempat mengaku stres. Menariknya, perasaan stres itu baru disadari Karen setelah putus dari Boy William.

"Malah nggak jadi nikah sama Boy, dia malah merasa 'Gila ya selama ini gue stres banget rasanya, ternyata hidup gue lebih suka begini' Bukan stres karena hubungannya ya tapi dia tidak bisa yang kerja di konten, karena emang dunianya beda," ungkap Vivi dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang dikutip pada Jumat (24/2).

3. Masih Jalin Hubungan Baik


Walaupun sudah putus dan batal menikah, Karen tak serta merta memutus hubungan dengan Boy. Margareth Vivi menyebut sampai saat ini, Karen dan Boy masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

4. Sudah Move On


Saat ini, Boy William tengah santer dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sementara itu, Karen memang tak banyak mengumbar kehidupan asmaranya. Kendati begitu, Karen tampak sudah move on dari Boy. Terbukti, Karen lebih menikmati hidup dengan melakukan berbagai hal yang dia suka seperti pergi liburan. 

5. Hidup Lebih Bahagia


Di media sosial instagram pribadinya, Karen sering membagikan aktivitas terkininya. Dari postingan-postingan itu, tampak jelas Karen kini telah hidup lebih tenang dan bahagia meski jauh dari sorotan. 

6. Makin Cantik Memesona


Setelah putus dari Boy William, Karen memang mulai jauh dari sorotan. Lama tak tersorot, Karen Vendela terlihat semakin cantik memesona. Tak hanya cantik, Karen juga lebih memancarkan aura yang lebih positif.

7. Diduga Sudah Punya Pacar Baru


Walaupun sudah jarang disorot, beberapa waktu lalu Karen Vendela sempat jadi sorotan kembali. Pasalnya, Karen terlihat memamerkan seorang pria yang diduga kekasih barunya lewat sebuah postingan. Namun di postingan tersebut, Karen belum mengungkap wajah dan sosok pria yang diduga kekasih barunya ke publik. 

Itulah di antaranya beberapa potret Karen Vendela mantan kekasih Boy William yang mengaku sempat stres. Semoga semakin bahagia ya, Karen!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar