Skip to main content

Kini Tinggal di Singapura, 9 Potret Hot Mom Marissa Nasution Saat Momong Kedua Anak Bulenya


Marissa Nasution dikenal sebagai presenter di salah satu stasiun TV nasional. Sejak menikah dengan sang pujaan hati dan memiliki anak, Marissa lebih fokus menjadi ibu rumah tangga. Bahkan ia dan suami memutuskan menetap di Singapura. Intip potretnya saat momong anak berikut ini!


Berikut potret Marissa Nasution bersama kedua anaknya yang makin besar dan aktif. Marissa terlihat sangat menikmati menjadi seorang ibu, terbukti dengan berbagai momennya bersama keluarga yang diunggah di Instagram pribadi.


Kedua anak Marissa Nasution diberi nama Alaia Moana dan Olivia Luna. Wajah mereka bule banget, bahkan tak kalah cantik dari sang mama.


Marissa sering mengunggah momen saat sedang momong kedua anaknya. Parasnya yang cantik dan menawan, layak dipanggil hot mom, setuju nggak?


Wanita berusia 37 tahun ini, juga sering mengajak anak-anaknya ke berbagai event. Dua anak manis ini tau nggak ya, kalau mamanya sangat terkenal di Indonesia.


Meski kini sudah menetap di Singapura bersama keluarga kecilnya, Marissa masih menerima tawaran jadi MC di beberapa event. Penampilannya tak terlihat seperti ibu dua anak.


Di kehidupannya sehari-hari, Marissa kerap tampil kasual dan jarang menggunakan makeup tebal. Namun aura kecantikannya tetap terpancar, yakin usia udah mau 40 tahun?


Meski telah menjadi ibu, Marissa tetap peduli terhadap pendidikannya. Pada tahun 2022, ia meraih gelar S1 jurusan Psikologi, kini ia akan melanjutkan S2.


Marissa Nasution patut diapresiasi dan bisa jadi panutan bagi para wanita. Meski sudah menjadi ibu, tidak boleh berhenti untuk memiliki cita-cita yang tinggi.


Pernikahan Marissa dengan Bennedict Brueggemann pada tahun 2017, jauh dari kabar miring dan selalu harmonis. Keduanya saling support satu sama lain, dan kompak banget membesarkan kedua anak mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar