Skip to main content

Sampai 2 kali cerai dan belum dapat jodoh, begini alibi Desy Ratnasari yang bawa nama Tuhan: Ada suatu hal...


Dikenal sebagai artis besar, Desy Ratnasari memang membuktikan dirinya dikenal banyak orang sebagai sosok yang sukses di dunia hiburan tanah air.

Merintis karir keartisan sejak awal tahun 90-an, Desy Ratnasari melejit dengan berbagai peran yang dimainkannya, baik film maupun sinetron.

Namun sayangnya, Desy Ratnasari tak bisa merasakan itu semua dalam hal percintaan dan juga rumah tangga dirinya sebagai seorang wanita.

Dua kali menikah dan berakhir pada perceraian, Desy Ratnasari rupanya menganggap itu sebagai sebuah bentuk keadilan dalam hidupnya.

Hal itu diutarakan wanita asli Sukabumi yang kini juga sukses di dunia politik sebagai anggota DPR RI di salah satu podcast.

"Tuhan itukan adil, enggak mungkin semua (yang kita mau) kita dapet kan," ucapnya di awal, seperti dikutip Hops.ID, Sabtu, 25 Februari 2023.

Wanita yang kini berusia 49 tahun itu meyakini ada hal yang tak bisa didapat oleh manusia dari Tuhan.

"Pasti ada suatu hal yang enggak kita dapet, tapi di sisi lain kita berhasil," ungkap Desy Ratnasari.

Lalu dia mencontohkan bagaimana itu semua dialaminya langsung di dalam kehidupan sejak menjadi artis sampai menjadi politisi.

"Salahsatunya adalah ketika saya berhasil dalam dunia karir, karir politik saya, karir aktris saya," katanya.

Hingga Desy Ratnasari seperti menyinggung ketidakadilan yang dirasakannya soal masalah rumah tangga.

"Tapi kemudian Allah berikan ujian dalam urusan pernikahan saya, misalnya saya tidak mengalami keberhasilan," tegas wanita dengan satu orang anak ini.

Tapi bagi Desy Ratnasari akhirnya itu semua dijadikan hal positif dalam hidupnya saat ini.

"Menurut saya itu ya dijadikan sebuah pelajaran dan hikmah dalam hidup bahwa Tuhan itu adil," pungkasnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar