Skip to main content

Ingat Bocah Penghitung Bintang di Kuch Kuch Hota Hai? Ini 6 Potretnya Bareng Istri


Penggemar Bollywood pasti sudah hafal dengan jalan cerita film Kuch Kuch Hota Hai. Film yang kerap diputar berulang kali di televisi Indonesia ini sukses bikin penonton susah move on. Bukan hanya karena dibintangi oleh bintang top seperti Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji, tapi juga lagunya yang candu bikin orang ingin terus menonton.

Selain dibintangi oleh para aktor papan atas India, pemain lain yang juga ikut andil mewarnai jalan ceritanya pun tak lepas dari sorotan. Apalagi artis-artis ciliknya yang kini sudah dewasa. Selain Anjali kecil yang diperankan oleh Sana Saeed, ada Parzaan Dastur yang berperan sebagai bocah penghitung bintang yang menggemaskan.

24 Tahun berlalu, bocah yang tidak suka berbicara itu pun kini sudah dewasa. Kini, Paarzan telah menikahi kekasihnya yang bernama Delna Shroff di Mumbai. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Mereka menikah pada bulan Januari 2021 lalu. Momen mesra pun kerap ditunjukkan lewat media sosialnya.

Penasaran bagaimana penampilannya kini? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Parzaan Dastur pemain Kuch Kuch Hota Hai bareng istri, Jumat (10/2/2023).

1. Pasti ingat kan dengan bocah laki-laki lucu di Kuch Kuch Hota Hai? Ini dia penampilannya saat dewasa.


2. Lahir pada 2 November 1991, kini usia Parzaan Dastur telah menginjak 31 tahun. Ia kini juga sudah menikah dengan tambatan hatinya, Delna Shroff.


3. Menikah pada Januari 2021 lalu, Parzaan kerap memamerkan potret mesranya bareng sang istri.


4. Parzaan kerap membagikan momen kebersamaan dengan istrinya, baik saat pergi ke sebuah acara maupun liburan.


5. Keduanya juga selalu tampil kompak, hingga bikin para followers Instagram-nya ikutan baper.


6. Selain sebagai pemain film, Parzaan juga dikenal sebagai penulis.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar