Skip to main content

Transformasi makeup wanita punya bekas jerawat dan tompel setelah dirias MUA, hasilnya manglingi


Usai dirias MUA, wanita ini jadi pengantin China dan hasilnya manglingi, beda sama wajah aslinya.

Bagi sebagian besar orang, area wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang terbilang penting sehingga sederet perawatan diperlukan agar kulit wajah terlihat sehat dan ternutrisi. Namun, terkadang munculnya jerawat menjadikan kulit wajah tak mulus dan menimbulkan bekas yang sulit dihilangkan.

Kondisi tersebut membuat seseorang biasanya akan menyamarkan noda bekas jerawat di area wajah dengan menggunakan makeup. Alat kecantikan ini dinilai mampu menutupi beragam noda di wajah agar terlihat lebih cantik dan fresh. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh salah satu MUA melalui akun TikTok @aura.makeupwedding.

Dalam tayangan video tersebut, sang MUA membagikan pengalamannya saat mendapatkan klien dengan permasalahan bekas jerawat dan tompel di bagian kiri wajahnya. Sang MUA pun langsung membagikan potret saat dirinya merias wanita tersebut.


MUA tersebut tampak memoleskan foundation dan cushion ke area wajah si wanita. Perpaduan antara foundation dan cushion tersebut nyatanya mampu menyamarkan bekas jerawat dan tompel di wajah wanita tersebut. Bahkan tompel di bagian kiri wajah pun sudah tak terlihat.

Warna cushion yang dipilih pun sesuai dengan warna kulit wanita tersebut. Selanjutnya, sang MUA juga membentuk bagian alis dengan rapi dan natural sesuai dengan bentuk alisnya. Ia kemudian menyapukan eyeshadow berwarna coklat ke bagian kelopak mata dengan merata.

MUA tersebut kembali menyapukan eyeshadow dengan aksen glitter dengan warna dua tingkat lebih cerah daripada sebelumnya untuk membuat kesan riasan yang glamor. Eyeliner dan bulu mata palsu juga ditambahkan untuk membuat penampilannya semakin sempurna.


Beberapa detik setelahnya, wajah wanita dengan bekas jerawat dan tompel tersebut pun telah menjelma menjadi wanita cantik bak bidadari. Tatanan rambut dikepang dua dengan aksesori pun membuat penampilannya semakin menawan. Off shoulder dress berwarna merah membuat wanita tersebut bak pengantin China.

Kemampuan MUA dalam merias wajah kliennya pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji hasil tangannya membuat penampilan wanita tersebut semakin menawan.

"Cantik bgt pasti seneng bgt tu dimakeupin," tulis @venny751.

"Masyallah cantiknya," komentar @anaktunggal491.

"Cantik bangettt kakak," tutur @candrawansa.



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar