Skip to main content

Semakin Meresahkan, Wulan Guritno Pamer Potret Seksi Bangun Tidur di Atas Kasur


Wulan Guritno terbilang tak pernah gagal menyita perhatian publik dalam setiap unggahan akun Instagram pribadinya @wulanguritno.

Terbaru, kekasih Sabda Ahessa itu tampak memamerkan video bangun tidur di atas kasur. Wulan Guritno tetap tampak mempesona dan seksi dibalut pakaian putih.

Ibu tiga anak itu bahkan memperlihatkan saat dirinya ngulet (peregangan setelah bangun tidur-red) di atas kasur. Video tersebut kemudian berlanjut dengan Wulan Guritno yang menjalani aktivitas olahraga.

"Sejak usia muda, aku selalu sempatkan waktu untuk olahraga sebelum beraktivitas. Selain buat badan lebih bugar, olahraga juga bikin mood aku di pagi hari jadi lebih baik," tulis Wulan Guritno di keterangan video unggahannya. 

"Kalau aku biasanya cukup sempatkan lari di treadmill minimal 30 menit," imbuh kekasih Sabda Ahessa itu menambahkan.

Melihat video yang memperlihatkan potret Wulan Guritno bangun tidur tersebut, publik langsung heboh dan memuji kecantikan Wulan Guritno.

"Salfok pas bangun tidur cantik sekali bukan main ka Wulan ini. Sehat2 selalu dimudahkan rezeki nya ya ka," tulis netizen memuji.

"Meresahkan bgt," kata netizen. "semakin meresahkan ...," celetuk akun lainnya menambahkan.

"Hot mama (emoji api membara 2x)," ungkap netizen. "Aku mau jadi kameramen nya," harap netizen lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar