Skip to main content

Deretan Potret Pedangdut Tanah Air Masih Belum Terkenal, Rambut Siti Badriah Panjang Berponi - Zaskia Gotik Beda Banget


Kalau dilihat saat ini, pedangdut sekarang tampil begitu cantik dan memesona. Namun siapa sangka jika pedangdut Tanah Air ini sebelum terkenal begitu berbeda nggak kayak sekarang ini. Penasaran seperti apa potret pedangdut Tanah Air ini sebelum terkenal? Simak di sini yuk foto-fotonya.


Inilah gaya Via Vallen saat dulunya belum terkenal. Tak berbeda jauh, wajah cantiknya pun tak luntur sampai sekarang nampun penampilannya dulu kece abis kenakan beanie hat warna hitam ini.


Melihat Ayu Ting TIng ini nggak asing di telinga masyarakat Indonesia. Wajah cantiknya pun tak berubah mulai dulu sebelum terkenal, namun terlihat dalam foto ini, Ayu tampak polos dan imut.


Selanjutnya ada foto Nella Kharisima sebelum terkenal jadi pedangdut koplo Tanah Air ini. Nella terlihat cantik dengan gaya rambut di keriting gantung.


Tak hanya itu, penampilan Siti Badriah saat sebelum terkenal ini jadi sorotan lho. Ya, tampil dengan berponi, rambut Siti Badriah ini juga panjang banget.


Selain itu, ada Inul Daratista yang sebelum terkenak seperti sekarang ini. Wajah cantiknya juga nggak banyak berubah dulu dan sekarang.


Foto ini merupakan Cita Citata saat belum terkenal sekarang. Wajah jadulnya pun terlihat imut dan menggemaskan bahkan sampai sekarang ini juga lho.


Penampilan Zaskia Gotik dulu begitu berbeda banget. Belum terkenal, Zaskia Gotik bikin pangling, bahkan di awal karier ia masih belum berhija dan gayanya juga berbeda.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar