Skip to main content

6 Editan Foto Wajah Kucing di Badan Hewan Lain Ini Kocak


Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto wajah kucing di badan hewan lain yang kelewat unik. Keunikan gabungan wajah kucing dengan hewan lain ini bikin tepuk jidat.

Mulai dari buaya berkepala kucing hingga kucing berbadan beruang kutub, menjadi bukti editan foto wajah kucing di badan hewan lain ini kocak. Editan foto yang kelewat absurd ini membuat para pencinta hewan jadi senyum lebar menyaksikan kombinasi kucing dan hewan lain.

Saking uniknya, editan foto wajah kucing di badan hewan lain ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto wajah kucing di badan hewan lain ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto wajah kucing di badan hewan lain.

Penasaran kan melihat editan foto wajah kucing di badan hewan lain? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto wajah kucing di badan hewan lain, Minggu (5/2/2023).

1. Beruang kutub versi lebih gemoy.


2. Kalau kucing jadi singa laut lucu juga ya.


3. Kucing kalau cosplay jadi putri duyung ya begini.


4. Kucing berleher panjang nih guys.


5. Begini jadinya jika kucing bertransformasi jadi alpaca.


6. Buaya kalau berwajah kucing jadi enggak kelihatan seram ya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar