Skip to main content

Ngaku tak lagi perjaka, Verrel Bramasta juga ungkap fakta hubungannya dengan Natasha Wilona: Gue sama Wilo...


Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta baru saja mengejutkan publik dengan pengakuannya yang mengungkap bahwa dirinya tak lagi perjaka.

Mantan kekasih Natasha Willona yakni Verrel Bramasta secara jujur mengaku kepada Boy William bahwa dirinya sudah tak lagi perjaka.

Tak hanya itu, Verrel Bramasta juga mengungkap sebuah fakta mengejutkan perihal perasaan yang masih ia pendam untuk artis cantik, Natasha Wilona.

Tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William, Verrel nampaknya tak bisa berkutik ketika ditanya soal hubungannya dengan Natsha Willona.

Seperti diketahui, aktor tampan 27 tahun itu memang pernah berpacaran dengan Natasha Wilona kurang lebih selama dua tahun.

Hubungan mereka bahkan mendapat restu dari sang ibu sambung, Sarni yang kerap menyinggung perihal kisah asmaranya dengan Natsha di akun instagramnya.

Bahkan Sarni pun terang-terangan mengunggah kedekatannya dengan orang tua Natsha Wilona, seakan memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka.

Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan, terlebih Verrel dan Natasha memiliki perbedaan agama yang membuat mereka sulit untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Fakta tersebut lantas membuat Boy William penasaran apakah Verrel akan kembali kepada Wilo jika mereka memiliki agama yang sama.

“Kalau Wilo satu agama sama lo, lo bakal balikan enggak sama dia,?" tanya Boy William dikutip Hops.ID dari YouTube BW pada Minggu, 5 Februari 2023.

Tanpa ragu, Verrel pun mengungkap fakta perihal perasaannya terhadap Wilo, dimana ia memang masih sayang dan peduli dengan sang mantan.

Lebih lanjut, tak menutup kemungkinan bila ia bisa saja kembali bersama Wilo apabila perempuan yang masih dicintainya itu memiliki agama yang sama dengannya.

“Gue pikir itu mungkin aja terjadi karena gue masih sayang sama dia dan peduli, cuman ada kendala antara gue sama dia karena gue sama Wilo itu beda agama,” jawab Verrel Bramasta.

Rupanya Verrel memang tipe laki-laki yang jujur dengan perasaannya dan bukan tipe yang bisa menutupi atau berbohong ketika ditanya oleh seseorang.

Hal ini terbukti saat Boy William bertanya mengenai masalah pribadi yang terlalu personal untuk diketahui publik lantaran berhubungan dengan keperjakaan.

"Lo masih perjaka, nggak, jawab jujur aja,?" tanya Boy penasaran.

Meskipun panik dan syok dengan pertanyaan tak terduga yang dilontarkan Boy kepadanya, namun kakak Athalla itu berusaha untuk menjawab dengan jujur.

“Gue udah gak perjaka, bahkan gue tau bakal dihajar papa gue kalo dia tau anaknya sudah gak perjaka lagi,” ujar Verrell.

Meskipun ia mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi perjaka, namun Verrel memutuskan tak menyebut dengan siapa dirinya melepas keperjakaannya.

Sementara itu, diketahui kini Verrel masih sendiri dan nampak belum bisa move an dengan Natsha Wilona yang masih berhubungan baik dengannya meskipun mereka sudah putus.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar