Skip to main content

6 Potret Masa Kecil Bunga Citra Lestari, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Noah


Nama Bunga Citra Lestari tentunya sudah tak asing lagi di belnatika musik Tanah Air. Sebelum berkecimpung di dunia musik, wanita yang akrab disapa BCL itu memulai kariernya sejak era 90-an dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film.

Sosoknya kian bersinar saat sukses memerankan tokoh Alya bersama Ben Joshua dalam film Cinta Pertama. Tak cuma berakting, di film tersebut BCL juga menyanyikan original soundtrack berjudul Cinta Pertama-Sunny yang tetap tren hingga kini.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi membuat wanita 39 tahun ini dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat. Tak heran jika BCL disebut sebagai artis multitalenta dengan segudang bakat yang ia miliki. Selain karya-karyanya yang begitu dicintai, Bunga Citra Lestari juga kerap bikin kagum dengan pesona kecantikannya.

Berbeda dengan kini yang tampil anggun dan stylish, potret masa kecil BCL dulu tampak manglingi. Penampilannya saat masih kecil terkesan tomboi dengan rambut pendek. Bahkan banyak yang menyebut potretnya seperti kembaran sang putra, Noah Sinclair. Berikut 6 potret masa kecil Bunga Citra Lestari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/2/2023).

1. Berbeda dengan kini yang tampil anggun dan stylish, potret masa kecil BCL berhasil bikin pangling.


2. Semasa kanak-kanak, BCL rupanya sering berpindah tempat mengikuti sang ayah, Muclis Rusli yang bekerja di Bank Indonesia.


3. Penampilannya dulu terkesan tomboi dengan rambut pendek. Parasnya yang imut itu pun disebut mirip dengan sang anak, Noah Sinclair.


4. Paras cantik pemeran Habibie & Ainun ini sudah terlihat dalam foto masa kecilnya. Begini potretnya bersama sang ibu, Emmy Syarif.


5. Sejak kecil pun, ibu satu anak ini sudah tampil percaya diri di atas panggung.


6. Penampilan BCL dulu khas dengan gaya rambut pendek, senyumnya tampak mirip dengan Noah bak pinang dibelah dua.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar