Skip to main content

Ramai Dibandingkan dengan Gita Savitri, Ini 10 Potret Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun Tetap Awet Muda - Sudah Punya 2 Anak dan 2 Cucu


Belum lama, Gita Savitri atau dikenal Gitasav sosok influencer kini ramai jadi perbincangan. Ia menjadi sorotan karena baginya childfree atau tidak mempunyai anak merupakan salah satu tips untuk awet muda bagi sosok wanita. Hal itu, Gitasav langsung mendapat banyak hujatan dari netizen bahkan ia juga membandingkan dengan beberapa artis salah satunya adalah Puspa Dewi.

Ya, Puspa Dewi pun merupakan sosok artis yang kini sudah menjadi nenek di usianya setengah abad lebih dan masih terlihat awet muda banget bak ABG. Seperti apa potretnya? Intip di sini foto-fotonya.


Ramai dibandingkan dengan Gita Savitri yang terlihat awet muda di usia 30 tahun, ini potret Puspa Dewi membandingkan usianya yang masih 15 tahun dan 55 tahun.


Ya, siapa sangka, sosok wanita yang lahir pada tahun 1967 dan memiliki fisik terlihat segar dan cantik ini sudah memiliki 2 anak lho.


Terlebih, diusia yang hampir 56 tahun, Puspa Dewi juga sudah menjadi seorang nenek yang memiliki 2 cucu. Bahkan parasnya pun terlihat masih mulus tanpa kerutan di wajahnya.


Sehingga banyak melihat Puspa Dewi ini masih seperti ABG bahkan begitu awet muda banget. Ia tampak bahagia bersama keluarganya sekarang.


Puspa Dewi sendiri meyakini bahwa mempunyai anak itu merupakan salah satu hal yang bisa bikin dia senang dalam hidupnya.


"Karena menurutku malah dengan punya anak, hidup kita itu menjadi lebih bermakna dan bikin jadi happy (bahagia)", tulis dalam caption postingan terbarunya.


Selain itu, ia juga mengaku bahwa ditambah dengan seorang cucu pun kebahagiaan sebagai seorang nenek pun berlipat ganda.


"Apalagi sekarang ditambah dengan adanya mantu beserta cucu-cucu, makin melengkapi kabahagiaan aku", tulisnya.


Puspa Dewi juga memberikan pesan bahwa seorang wanita yang mempunyai anak itu merupakan salah satu kebanggaan dan kebahagiaan bahkan anugerah sendiri untuk seorang ibu.


"Dan menurutku, bagi seorang wanita mempunyai anak adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan. Repot menjaganya saat anak-anak masih baby/kecil itu merupakan sesuatu anugrah yg indah untuk dinikmati dg hati yg gembira. Dan hati yg selalu bersyukur, positif, gembira dan bahagia dibarengi dg pola hidup sehat, itulah yg diantaranya membuat kita jadi awet muda", tutupnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar