Skip to main content

Cerita Unik Dul Jaelani, Dari Tak Naik Kelas Hingga Nongkrong Bersama Bapak-Bapak


Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani menceritakan masa lalunya yang mungkin tidak patut untuk dicontoh. Dalam sebuah acara di televisi swasta, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku pernah tidak naik kelas waktu masih SMP.

Dul mengaku penyebab dirinya tak naik kelas karena fokus main band. "Kalau kakak El kan, Alhamdulillah lulus sekolah, sampai tiga SMA, kuliah. Mungkin punya inner circle tuh, anak-anak muda. Kalau gue kan kelas satu SMP nggak naik kelas," ujar Dul Jaelani seperti yang dikutip dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Nggak pernah masuk, ngeband melulu. Gua doang yang enggak naik kelas. Nah, dari situ mungkin, nongkrongnya sama om-om, yang umur 40 tahun," lanjut Dul Jaelani sambil tertawa.

Soal Tissa Biani


Melalui channel YouTube BUND Entertainment, Dul Jaelani menceritakan jalinan asmaranya dengan Tissa Biani. Awalnya Dul hanya berniat menambah teman dan berkolaborasi dengan Tissa, akan tetapi akhirnya ia malah baper.

"Aku awalnya mau nambah teman sama bikin konten, pas kenalan kok anak ini cantik ya, ngobrol musik seleranya sama, terus nyaman, baper deh," jelasnya.

Curug


Tissa juga menceritakan momen ketika dirinya 'ditembak' oleh Dul Jaelani. "Jadi waktu itu Dul ngajak jalan ke Curug, aku feeling-nya dia ngajak berteman doang, pada suatu momen dia tiba-tiba nembak deh," ungkap Tissa.

Ketika itu, Tissa menganggap Dul hanyalah teman. Ia pun merasa tidak menyangka jika DUl mengungkapkan perasaannya lewat lagu. "Nggak nyangka sih karena orang ini kalau suka itu nggak nunjukin, aku pikir dia cuma mau berteman saja," ujar Tissa. "Saat duduk di sebuah batu (di Curug), terus aku buat lagu untuk dia judulnya Anggur Cinta. Jadi itu memang lagu untuk nembak, akhirnya aku nembak pakai lagu itu," timpal Dul.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar