Skip to main content

7 Potret Naysila Mirdad dan Kekasih, Kini Seagama & Diperlakukan Bak Putri


Naysila Mirdad dan kekasihnya, Arfito Hutagalung terlihat semakin mesra. Bunda, yuk intip potret romantis putri Lydia Kandou dengan putra konglomerat ini.


Naysila Mirdad tengah menikmati romansa dengan kekasih barunya, Arfito Hutagalung. Mereka telah berkencan sejak awal 2022 lalu, Bunda. (Foto: Instagram @naymirdad)


Arfito Hutagalung diketahui merupakan seorang putra konglomerat. Dia adalah anak dari Murphy Hutagalung, pemilik pusat perbelanjaan di Jakarta. Arfito juga menggeluti bisnis di bidang hukum, transportasi, properti, pariwisata dan keuangan. (Foto: Instagram @naymirdad)


Putri Lydia Kandou itu tak segan memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan pergi berlibur. (Foto: Instagram @naymirdad)


Arfito Hutagalung tampak memperlakukan Naysila Mirdad bak seorang putri, Bunda. Senyum bahagia tak pernah luput dari wajah wanita 34 tahun itu. (Foto: Instagram @naymirdad)


Tak hanya itu, Arfito Hutagalung juga disebut menganut agama yang sama seperti Naysila Mirdad. (Foto: Instagram @naymirdad)


Lewat akun media sosial, Naysila Mirdad kerap membagikan potret gemas mereka ketika sedang berpacaran. (Foto: Instagram @naymirdad)


Arfito Hutagalung juga hadir di setiap momen penting Naysila, seperti ketika merayakan ulang tahun sang kekasih. Ia berhasil membuat Naysila banjir air mata karena terharu, Bunda. (Foto: Instagram @naymirdad)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar