Skip to main content

Lama bungkam, akhirnya Sule bongkar sosok selingkuhan Nathalie Holscher: Gue pergoki mereka di..


Lama bungkam kini akhirnya Sule membongkar mengenai perselingkuhan Nathalie Holscher dengan pria ini.

Seperti membenarkan jika Nathalie Holscher selama ini memiliki pria lain, Sule akhirnya mulai mengungkap siapa sebenarnya sosok pihak ketiga tersebut.

Sebelumnya mantan ART Nathalie Holscher bernama Wati pernah mengatakan kalau majikannya itu selingkuh dengan Faris hingga berani mendatangi tanpa sepengetahuan Sule.

Setelah berpisah dengan Nathalie Holscher memang Sule lebih banyak diam dan enggan untuk memberikan klarifikasi mengenai tudingan yang di lontarkan padanya sebab dia dikira memiliki wanita lain.

Namun kini akhirnya terungkap sudah siapa pihak ketiga dalam rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Pernikahan 2 tahun itu harus berakhir kandas ditengah jalan sebab adanya pihak ketiga, sungguh disayangkan tapi itu yang terjadi karena mereka tak lagi menemukan kecocokan satu sama lain.

Bahkan sekarang Nathalie Holscher sudah bahagia bersama dengan baby Adzam dan Faris, walaupun banyak yang mendoakan agar mereka bisa rujuk.

Ketika membuat vlog, pria bernama Entis Sutrisna itu tak membantah jika setiap malam Nathalie Holscher selingkuh dengan pria ini.

“Iya sampai malem tuh ada aja yang gangguin, dia selingkuh sama pria lain ya sama anak gue sendiri, gue pergoki dia lagi sama entah itu  Rizwan dan Ferdi kalau udah ngantuk banget baru deh mereka pindah ke kamar, merecoki rumah tangga gue sama Nathalie aja,” ujar Sule dilansir dari YouTube Uya Kuya TV pada Jumat, 3 Februari 2023.

“Kalau Ferdi masih disitu ya misal dan gue itu malah yang jadi diusir dan disuruh tidur di lemari kan ini kebangetan masa gue diselingkuhi sama anak gue sendiri dan dia tidur sama pria lain, kan jahat banget masa rumah tangga gue diganggu sama anak-anak gue sendiri, itu kenapa gue milih pisah ranjang dulu,” lanjutnya.

Uya Kuya yang tak kuasa menahan tawa lantas menanyakan ke Sule jika orang ketiga dalam rumah tangga justru anaknya sendiri.

“Jadi ibaratnya orang ketiga di dalam kehidupan rumah tangga kalian itu justru anak lo sendiri ya, ini absurd banget,” tanya Uya Kuya.

“Gue pikir masih ada waktulah, jadi pas mereka sekolah baru deh bergerak, jadi ada waktu buat romantis sama Nathalie Holscher,” jawab Sule.

“Cuman setelah gue pikir lagi ya mungkin ini keputusan terbaik buat kita ngejalanin hidup masing-masing dan cerai daripada sudah gak merasa cocok tapi tetap dipertahanin cuman nyiksa batin,” sambungnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar